Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 27 April 2020

ACT-MRI Sijunjung Berikan Bantuan APD Kepada Pihak RSUD Setempat

Sijunjung (SP) - Tenaga medis RSUD Sijunjung mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Padang dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sijunjung.

Sebanyak 50 paket Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan oleh Ketua ACT-MRI Sijunjung, Falerino Tanjung kepada Plt. Direktur RSUD Sijunjung, Edwin Suprayogi   di RSUD setempat, Senin (27/4) lalu.

Falerino Tanjung mengatakan, APB ini diserahkan untuk tenaga medis, Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sijunjung dan beberapa puskesmas, diantaranya Puskesmas Koto VII,Puskesmas  Sijunjung, dan Puskesmas Gambok.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa menyalurkan bantuan 50 paket APD diantaranya 30 paket untuk RSUD Sijunjung dan 20 paket lainnya kita sebar untuk tenaga medis di puskesmas,”ungkapnya.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi tenaga medis kita dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 ini hendaknya.

Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Sijunjung, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes yang didampingi oleh tim penanganan tugas Covid -19 RSUD Sijunjung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

” Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Seperti diketahui, APD kita memang sangat kurang sekali, oleh karena itu kami sangat bersyukur sekali atas bantuan ini dan akan kami gunakan sebaik mungkin,” pungkasnya.(Dicko)

0 komentar:

Posting Komentar