Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 18 April 2020

Anggota DPRD Rohul Dedek Hendro Berbagi Rejeki Sekaligus Bagi Masker Putus Mata Rantai Corona.

Foto Anggota DPRD Rohul
Fraksi Partai Golkar Dedek Hendro
 saat Berbagi Rejeki
Sekaligus Bagi Masker
Putus Mata Rantai Corona.
ROKAN HULU(SP) - Anggota DPRD Rokan Hulu Faraksi Partai Golkar Dedek Hendo dengan tulus menyerahkan bantuan bentuk sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak ekonominya atas pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 yang saat ini melanda dunia dan Indonesia termasuk Kabupaten Rokan Hulu.

Anggota DPRD Rohul melenial ini, selain berbagi rejeki kebutuhan pokok hari-hari terdampak Corona, dirinya juga membagikan masker gratis di wilayah Rantau Kasai, Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, sebagai bentuk mendukung memutus mata rantai penularan Covid-19 tersebut.

"Kita berbagi rejeki terhadap dampak Covid-19 ini, dan kita juga bagi-bagi masker gratis sebagai upaya dan dukungan kita kepada pemerintah untuk pencegahan dan memutus mata rantai penularan Corona Virus tersebut, sehingga tidak ada lagi di Rokan Hulu, apa lagi yang positif sudah sembuh dari perawatan tim medis Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Rohul, ini yang kita dukung bersama," kata Dedek Hendo putra Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu ini.

Lanjutnya, dirinya bersama Partai Golkar DPP  hingga DPD Rohul menghimbau dan mengajak masyarakat, tetap mempedomani dan mematuhi aturan yang telah disampaikan pemerintah pusat dan daerah, mari bersama meningkatkan kedisiplinan, mulai dari diri sendiri. Sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khusunya Rokan Hulu.

"Mari cegah virus Covid-19 ini. Tidak bisa kita bayangkan jika terjangkit pasti akan menyebar. Tolong, mari kita bersama melawan virus ini dengan mantaati aturan pemerintah, Social Distancing atau jaga jarak keteman saat berdiri dan duduk, rajin cuci tangan, jangan datangi tempat umum dan jangan adakan acara mengundang orang banyak serta mari dirumah saja"

"Physical distancing atau dengan jaga jarak aman dan disiplin untuk melaksanakannya, sehingga harapan kita semua Corona ini akan berlalu. Mari kita mendukung pemerintah dan Tim medis Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Rokan Hulu yang sudah menyembuhkan satu pasien yang positif, sehingga kedepan ini,di Rohul tidak ada lagi yang terjangkit," harap Dedek Hedro Anggota DPRD Rokan Hulu periode 2019-2024 ini mengakhiri.

Terpantau reporter media ini, pada acara ditaja Dedek Hendro, tetap  menerapkan Protokol Kesehatan memutus mata rantai penularan Covid-19, (Fah/Tim).


0 komentar:

Posting Komentar