Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 25 April 2020

Babinsa Serda E. Simbolon, Pimpin Apel Untuk Semangat Bertugas, Meski Ditengah Pandemi Corona

Foto, Babinsa Koramil 11 Tambusai Serda E. Simbolon saat Pimpin Apel Beri Semangat Bertugas Ditengah Pandemi Corona
ROKAN HULU(SP) - Babinsa Koramil 11 Tambusai, Serda E. Simbolon Pimpin Apel bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 KM 24 Mahato Kecamatan Tambusai Utara di batas Kabupaten Rokan Hulu dan Sumatera Utara. Dalam apel itu tetap dilaksanakan protokol kesehatan.

Apel pagi rutin ini, Minggu, (26/4/2020) di halaman Posko Covid-19 Km 24 Mahato, sekaligus dengan pengecekan anggota tim untuk tatap semangat dengan tujuan pembagian tugas kerja, baik yang tinggal di posko maupun yang turun ke lapangan untuk mengecek secara langsung masyarakat yang sudah masuk daftar (Orang Dalam Pengawasan) 0PD di wilayah itu.

"Ya, Apel ini rutin kita laksanakan,
untuk memastikan anggota dalam keadaan prima sebelum melaksanakan tugas  baik fisik maupun nonfisik. Selain pengecekan anggota tim dalam pembagian tugas," kata ketua Koordinator Serda E. Simbolon
memberikan motivasi kepada anggota tim agar selalu menjaga kesehatan dengan mentaati pola hidup sehat.

Ketua koordinator posko covid-19 km 24 mahato selalu memberikan semangat kepada anggota tim dan menyampaikan "Meskipun capek, kita harus tetap semangat. Sebab, apa yang kita lakukan saat ini semata-mata hanya untuk kepentingan rakyat,” tuturnya.(Fah/Tim).



0 komentar:

Posting Komentar