Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 23 April 2020

Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan APD Lengkap dan Masker Kepada Relawan Covid-19 Tambusai

Foto Bantuan APD lengkap dan Masker  diserahkan langsung oleh Kepala Bank Riau Kepri Cabang Tambusai Hanafi kepada Upika Tambusai, ada Camat Muhammer Ghadafi, S.Sos, Kapolsek AKP Yulihasman, S.Sos, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf. M.Fadhil, Sekcam Yuharman, SE dan Pihak Puskesmas Tambusai
ROKAN HULU(SP) - Bank Riau Kepri Cabang Tambusai menyerahkan bantuan sebanyak 11 pcs Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap dan 200 Masker kepada Pemerintah Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu untuk Relawan Covid-19 Kamis, (23/4/2020).

Bantuan tersebut sebagai bukti
kepedulian Bank Riau Kepri untuk  mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia termasuk di Kabupaten Rokan Hulu, meski di Rokan Hulu pasien positif sudah sehat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Riau Kepri Cabang Tambusai Hanafi kepada Upika Tambusai, ada Camat Muhammer Ghadafi, S.Sos, Kapolsek AKP Yulihasman, S.Sos, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf. M.Fadhil, Sekcam Yuharman, SE.

Ada juga datang Relawan Covid-19 Tambusai ada Ketua Pemuda yang akrab disapa Aat, Aulia Padli Lubis dan penasehat Relawan Riyomi Irsan, SE. Penyerahan dilaksanakan di halaman Bank Riau Kepri Cabang Tambusai tetap mengacu pada Protokoler Covid 19.

Disampaikan Kepala Bank Riau Kepri Tambusai Hanafi, bantuan yang diserahkan ini sebanyak 11 pcs APD lengkap dan 200 Masker. Bantuan ini untuk digunakan relawan dalam rangka  mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tambusai.

"Bantuan ini bukti dukungan dari Bank Riau Kepri pada upaya Pemerintah memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease atau Covid-19 tersebut, semoga tidak ada di negeri kita Indonesia ini," kata Hanafi.

Bank Riau Kepri juga  telah menerapkan protokol pengamanan Covid-19, dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada karyawan dan nasabah yang akan melakukan aktifitas atau bertransaksi di dalam Kantor serta menyiapkan handsinitizer di setiap ruangan serta menjaga jarak saat mengantri untuk melakukan transaksi perbankan.

"Bank Riau Kepri juga telah memberikan kemudahan layanan perbankan kepada seluruh masyarakat dan nasabah melalui M-Banking Bank Riau Kepri, dengan M-Banking Bank Riau Kepri nasabah dapat melakukan transaksi dimana saja," tutur Kepala Bank Riau Kepri Cabang Tambusai.

Sementara itu Camat Tambusai Muhammer Ghadafi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian Bank Riau Kepri membantu Pemerintah Kecamatan Tambusai dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.

“Terima kasih dan apresiasi terhadap Bank Riau Kepri. Alat Pelindung Diri (APD) ini tentu sangat bermanfaat dan nantinya akan didistribusikan ke tempat kesehatan dan relawan Covid-19 Kacamatan Tambusai untuk penanggulan penyebaran virus Covid -19, Mudah-mudahan hal ini bisa diikuti oleh perusahaan lainnya di wilayah Tambusai,” ungkap Camat Tambusai didampingi Kapolsek dan Danramil setempat. (Fah/Tim).



0 komentar:

Posting Komentar