Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 28 April 2020

Bentuk Perhatian Atas Dampak Covid-19, PKK dan DWP Kembali Serahkan Sembako di Muara Jalai.

Muara Jalai (SP) - Bentuk Kepedulian dan rasa kebersamaan dan bentuk kehadiran pemerintah, atas Nama TP PKK  dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati menyerahkan Secara simbolis sebanyak 169 Paket dari Baznas Kampar dan  Cadangan Beras Pemerintah dari Dinas Sosial Kabupaten Kampar yang diperuntukkan Kecamatan Kampar Utara yang di pusatkan di Kantor Desa Muara Jalai Kampar Utara pada hari Selasa, (28/04).

Dikatakan Muslimawati Catur bahwa bantuan ini kami yakin belum dapat menyentuh seluruh masyarakat Kampar Utara, dan kita terus berupaya agar seluruh masyarakat kebagian, karena saat ini seluruh masyarakat sangat membutuhkan, kita prioritaskan dulu bagi masyarakat yang sangat patut dan dan masyarakat yang terdampak langsung dengan Covid-19 19" Kata Muslimawati. kesabaran dalam mengahadapi Bencana non alam ini adalah modal terkuat dalam melawan Covid-19 tentunya pemerintah tidak akan berdiam diri.

Tentunya kita terus berupaya dengan seluruh instansi terkait dalam  mengurangi dampak yang disebabkan Oleh Covid-19 terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat" Pinta Muslimawati Catur yang didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti, Kapala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Hj. Rosmiati, SH, pengurus PKK dan DWP Kabupaten Kampar dan PKK Kecamatan dan Desa.

Sementara itu Jamilus Camat Kampar Utara didampingi Ibu Camat Murti Jamilus mengatakan pada situasi seperti ini tentunya bantuan yang diberikan belum dapat menyentuh seluruh masyarakat, namun bantuan dari dana desa belum lagi keluar dan insyaallah setelah seluruh administrasi telah selesai dan Inya Allah seluruh masyarakat dapat tersentuh" Kata Jamilus. Dan kami Bersama jajaran Forkopimcam dan seluruh desa telah melakukan berbagai pencegahan penyebaran Covid-19 di Kampar Utara" Tambahnya lagi.

Namun untuk sekarang bantuan dari Dinas Sosial dan Baznas Kampar diperuntukkan bagi yang sangat miskin dan yang terdampak langsung Covid-19 seperti ODP (Orang Dalam Pantauan) dan keluarga" Kata Jamilus.

Terakhir Muslimawati menyatakan di bulan yang mulia bulan Ramadhan ini, mari kita terus bermunajat kepada Allah SWT semoga kita diberikan kekuatan dan makin mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menjauhkan segala bentuk bala dan bencana dari Kabupaten Kampar" Kata Muslimawati Catur.(ontuo daus )

0 komentar:

Posting Komentar