Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 22 April 2020

Bersama Relawan Timpo Munimpo Kapolsek Tambusai, dan Upika Bagikan Masker Untuk Mencegah Covid-19

Foto Bersama Relawan Timpo Munimpo Kapolsek Tambusai, dan Upika Bagikan Masker Untuk Mencegah Covid-19
ROKAN HULU(SP) - Luar biasa, relawan Timpo Munimpo bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Tambusai membagikan Masker sebanyak 500 kepada masyarakat dalam mencegah penularan Covid 19 di wilayah Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis, (23/4/2020).

Kegiatan ini bukti Relawan Timpo Munimpo bersama Upika Kecamatan Tambusai memang tanggap dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. Giat tersebut tetap mengacu pada Protokoler Covid 19.

Bagi-bagi masker itu dilaksanakan di Lingkungan Kelurahan Tambusai Tengah tepatnya di depan Posko Relawan TIMPO MUNIMPO.

Dengan membagikan masker gratis kreatif Relawan Timpo Munimpo Tambusai, sembari menghimbau kepada masyarakat dengan humanis untuk bersama mengikuti anjuran yang telah disampaikan pemerintah Pusat dan Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir pada kegiatan itu, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos, Camat Muhammer Ghadafi, S. Sos, Danramil Kapten Inf M. Fadhil, Sekcam Yuharman, SE, Lurah Tambusai Tengah Noferman, Babinsa Kelurahan Tambusai Tengah Serma Syafwardi.

Tampak Kanit Reskrim Polsek Tambusai Bripka Andi Supriyadi, Bhabinkamtibmas Brigadir Ade Juni Kastiawan, Petugas Covid 19 Puskesmas Tambusai Tri Ramadhani. Skm dan Relawan Timpo Munimpo.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman mengatakan bagi-bagi masker ini, bukti peduli kepada masyarakat dalam rangka mendukung Pemkab Rokan Hulu memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia saat ini.

"Kami pesan kepada masyarakat untuk memakai maskernya sebagai pelindung Penularan Covid-19 tersebut. Dan tetap mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah memutuskan mata rantai penularan Corona Virus itu," imbau Kaplosek Tambusai.

Laksanakan Physical distancing atau jaga jarak terhadap orang dan teman saat bertemu, tidak datang ketempat ramai, bapak ibu jangan melaksanakan acara mengundang orang banyak, jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungannya dan cuci tangan dengan bersih.

"Corona ini jangan kita anggap sepele, untuk itu kedisplinan tetap kita dirumah saja juga kita utamakan. Mari kita do'akan di bulan suci Ramadhan 1441 Hijiriah ini, agar virus ini tidak ada lagi di negeri kita dan kita seluruh masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya. (Fah/Tim).



0 komentar:

Posting Komentar