Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 20 April 2020

Hari kedua Bupati Kampar kembali bagikan Masker dan Paket Sembako

Kampa(SP) - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH terus melakukan pembagian masker dan paket sembako langsung kepada masyarakat, hal ini dilakukan Catur Sugeng sebagai bentuk kepedulian dan Kerja nyata lnya sebagai pemimpin kampar.

Dimana pembagian sembako pertama di lakukan di Kantor Lurah Langgini Bangkinang, kemudian dilanjutkan langsung pembagian masker di Pasar Air Tiris Kecamatan Kampar serta Pasar Kampa kecamatan kampa, selasa (21/4/20).

Didampingi Kadis Kesehatan kabupaten kampar Dedi Sambudi SKM, M.Kes, Kadis Sosial Zamzami, Kadis Perhubungan M Amil Filda dan Kadis Kominfo dan Persandian Arizon,SE, Bupati kampar membagikan paket sembako untuk masyarakat kelurahan leanggini lebih kurang 400 buah paket.

Selanjutnya di Pasar air tiris dan kampa, seperti biasa Bupati kampar membagikan langsung lebih kurang 700 buah masker gratis kepada pengendara motor, mobil, pedagang serta siapapun yang berada dilokasi. Dimana 1000 buah masker sebelumnya telah bidibagikan juga.

Bupati kampar saat membagikan paket dan masker menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan kedepan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan sedikit meringankan beban masyarakat damoak dari covid-19.

Makanya pemda kampar melalui Gugus Tugas pencegahan penyebaran Covid-19, melakukan pembagian masker dan sembako secara gratis ke desa-desa langsung.

Kita bukan hanya menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah saja dan keluar rumah menggunakan masker, akan tetapi kita juga akan berusaha membantu semua masyarakat sesuai dengan yang telah direkap oleh setiap desa."terang Catur".(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar