Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 19 April 2020

Jelang Puasa dan Peduli Dampak Covid-19, CV SKS Banttu Warga Kurang Mampu di Desa Kepenuhan Barat Mulya

Foto Pimpinan CV. SKS Bapak Asiong didampingi Kepala Desa Kepenuhan Barat Mulya Damrizal, Babinsa Serma Asrin, Ketua BPD Razali, dan apartur pemerintahan lainnya saat menyerahkan santunan untuk para Fakir Miskin, Kaum Dhuafa dan Anak-ana Yatim.
ROKAN HULU(SP)- Manajemen CV. Sumber Kepenuhan Sejahtera (SKS) menyerahkan santunan dan bantuan terhadap warga fakir,  miskin, kaum dhuafa dan anak-anak yatim yang ada di Desa Kepenuhan Barat Mulya, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu Senin, (20/4/2020).

Penyerahan santunan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Kepenuhan Barat Mulya berbentuk
Sembako sebanyak 75 paket dengan rincian masing-masing Paket, 10 kg beras,1 kilo minyak goreng, 1kilo gula, sebungkus roti dan satu kotak teh, langsung di serahkan Pimpinan CV. SKS Asiong didampingi Kepala Desa Kepenuhan Barat Mulya Damrizal, Babinsa Serma Asrin, Ketua BPD Razali, dan apartur pemerintahan lainnya.

Bantuan tersebut sebagai bukti kepedulian manajemen CV SKS  di setiap tahun menjelang memasuki bulan puasa dan juga sekaligus  mendukung Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam penanggulangan dan memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia saat ini.

Disampaikan Pimpinan CV. SKS Asiong, bantuan ini sebagai bukti peduli manajemen CV. SKS setiap memasuki bulan puasa khusunya di Desa Kepenuhan Barat Mulya,
dengan memberikan santunan kepada para fakir miskin, kaum dhuafa dan anak-anak yatim.

Selain itu lanjutnya, sekaligus juga komitmen manajemen CV SKS untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka penanggulangan dan memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease atau Covid-19 yang saat ini sedang melanda

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan terbantu serta meringankan beban terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya Covid-19 ini terkhusus warga kurang mampu yang sudah menerima, meski tidak banyak tapi kami ikhlas memberikankan nya," tutur Asiong.

Sementara Kepala Desa Barat Mulya, Kecamatan Kepenuhan, Damrizal, adapun pemberian sembako ini dari CV.SKS pimpinan Bapak Asiong sudah berjalan 8 sampai 9 tahun, disetiap memasuki Bulan Suci Ramadhan. Dan ini membuktikan kepedulian CV SKS terhadap masyarakat yang kurang mampu di Desa nya.

"Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh pimpinan CV. SKS ini. Kami dari Pemeritah bersama masyarakat Desa Kepenuhan Barat Mulia selalu mendo'akan semoga CV. SKS jaya dan sukses, serta selalu Peduli lagi kepada masyarakat kedepannya," pungkasnya. (Fah/Tim).


0 komentar:

Posting Komentar