Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 23 April 2020

Kapolsek, Camat dan Danramil Tambusai, Sambangi Kediaman Wirna Wati Relawan Pembuat Masker Tanpa Pamrih

Foto Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos dan Upika Kecamatan Tambusai saat sambangi kediaman Ibu Guru SMP N 1 Tambusai Wirna Wati yang suka rela menjahit masker untuk dipakai masyarakat memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease atau Covid-19.
ROKAN HULU(SP) - Usai membagikan masker kepada warga, Upika Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau sambangi kediaman Ibu Guru SMP N 1 Tambusai Wirna Wati, untuk melihat langsung bagai mana cara membuat masker dari relawan Tompo Munimpo Tambusai yang secara sukarela demi kemanusiaan sebagai pelindung Pencegahan pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 tersebut.

Hadir pada kunjungan itu, ada Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos, Camat Muhammer Ghadafi, S.Sos, Danraml 11 Tambusai Kapten Inf. M. Fadhil dan rombongan.

Kedatangan Upika tersebut,
disambut hangat oleh para penggagas Relawan Timpo Munimpo Tambusai Sekcam Tambusai Yuharman, SE, Kanit Polsek Tambusai Kanit Reskrim Polsek Tambusai Bripka Andi Supriyadi, mendampingi Wirna Wati yang suka rela menjahit masker dari bahan kain katun gratis itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman menyampaikan apresiasi dan Ucapan Terimakasih kepedulian kemanusiaan ibu guru SMP N 1 Tambusai itu pada Pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia khususnya di Rokan Hulu saat ini.

Meski Kabupaten Rokan Hulu saat ini zona hijau Covid-19, yang mana Pasien Positif sudah berhasil disembuhkan oleh Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

"Iniah yang harus kita bersama apresiasi dan ucapkan terimakasih, selain Tim Medis berhasil sembuhkan pasien positif dan ada seorang guru yang miliki kepedulian Kemanusiaan dengan suka rela membuat masker dari kreatifitasnya pada Pandemi Corona ini selain juag  ia mengajar siswa/i di sekolahnya. Terimakasih Ibu guru," kata Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman bersama Camat dan Danraml 11 Tambusai.

 "Kami dari Upika Tambusai mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih atas Suka Relanya membuat Masker tanpa Pamrih ini, Ibu guru sudah membuktikan untuk mendukung Pemerintah memutus mata rantai Covid-19 ini," ucap Yulihasman menambahkan lagi

Lanjut mantan Kapolsek Kunto Darussalam, Resor Rokan Hulu ini, Mereka  Upika  Kecamatan Tambusai akan selalu mendukung kegiatan Positif Relawan dalam mencegah penyebaran Covid 19 tersebut.

"Salam semangat Indonesia sehat, semoga Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita seluruh masyarakat bisa beraktivitas lagi seperti biasanya," pungkasnya. (Fah/Tim).



0 komentar:

Posting Komentar