Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 29 April 2020

Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Polsek Kabun Bersama Upika Antar Buka Puasa ODP dan Warga Kurang Mampu.

Foto Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni, SH, MH bersama Upika dan Tim Relawan Covid-19 saat siapkan makanan buka puasa OPD Covid-19 dan masyarakat kurang mampu.
ROKAN HULU(SP) - Guna Mendukung Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polsek Kabun Bersama Upika, ada Personil Koramil 08/TDN, Pemerintah Desa dan Relawan Covid-19 Desa Bencah Kesuma melaksanakan giat dapur umum memasak pengadaan Nasi Kotak serta Menu Berbuka Puasa untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan masyarakat yang kurang mampu di Desa Bencah Kesuma.

Kegiatan itu dilaksanakan Rabu, (29/4/2020) bersama Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni, SH.,MH dan personil Polsek Kabun, Camat Anang Perdana, Anggota TNI Koramil 08/TDN, Kepala desa Bencah kesuma Sruslan dan staff dan Relawan Covid-19 Desa Bencah Kesuma.

"Ya, kita peduli Masyarakat ODP Covid-19 danMasyarakat yang Kurang Mampu di Desa Bencah Kesuma Kecamatan Kabun," kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kabun mengarahkan Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Desa Bencah Kesuma untuk mendata ODP Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu, sertau memberdayakan  Dapur Umum Polsek Kabun, dengan melibatkan Team Relawan memasak pengadaan Nasi Kotak, serta menu untuk berbuka Puasa Ramadhan 1441 H.

Terlihat Kapolsek Kabun, Camat Kabun, Personil Polsek Kabun, Personil Koramil 08/TDN bersama team Relawan Covid-19 Desa Bencah Kesuma langsung mengantarkan nasi Kotak menu buka puasa kepada ODP dan masyarakat kurang mampu di Desa Bencah Kesuma.

"Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini, mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran
wabah Covid-19, selama kegiatan tersebut aman dan kondusif, warga yang menerima makanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek dan Upika Kabun,"pungkasnya. (Fah/Tim).



0 komentar:

Posting Komentar