Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 21 April 2020

Kreatifitas Mantan Caleg Rohul Kerjasama Pemuda Tambusai Pergerakan Melawan Covid-19

Foto Ketua Pemuda Kecamatan Tambusai Ahmad Assyaukani dan mantan Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu Yomi Irsan, SE dan Pemuda Relawan Covid-19 Kecamatan Tambusai saat melaksanakan kegiatan memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease atau Covid-19
ROKAN HULU(SP) - Dengan kreativitas kerjasama Pemuda Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, dalam pergerakan melawan Corona Virus Desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia termasuk diwilayah negeri seribu suluk tersebut.

Kegiatan Pemuda Kecamatan Tambusai ini dilaksanakan di Kelurahan Tambusai Tengah, Selasa, (21/4/2020) tepat di hari Ibu Kartini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijiriah.

Pada kegiatan itu, dengan mereka bergotong royong menyimprotkan Disinfectan seluruh lingkungan dan jalan poros Kecamatan Tambusai dan pembutan kreatifitas masker dan tong pencuci tangan mendukung anjuran pemerintah  khususnya Rokan Hulu dan Pemcam Tambusai untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Hadir pada kegiatan itu ada Ketua Pemuda Kecamatan Tambusai Ahmad Assyaukani yang biasa dipanggil Aat dan mantan Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu Yomi Irsan, SE juga penasehat Relawan Covid-19 Pemuda Tambusai

"Ya, kita Pemuda dengan kreatifitas dalam pergerakan melawan covid-19 hanya bermodal lillah hitaaala," kata yang akrab disama Yomi dan Aat kepada reperter media ini.

Lanjut kedua Pemuda yang terus memberikan semangat kepada Pemuda relawan , Covid-19 di Kecamatan Tambusai itu, mereka bekerjasama dengan modal kreatif membuat Masker dan tempat cuci tangan untuk melawan virus Corona itu sesuai dengan anjuran pemerintah Pusat dan Kabupaten Rokan Hulu.

"Kita berharap wabah Corona Virus Desease atau Covid-19 itu secepatnya tidak ada lagi, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasanya. Kalau kita lihat saat ini, semua masyarakat mengeluh kerena dampak virus yang berbahaya tersebut," pungkasnya. (Fah/Tim).


0 komentar:

Posting Komentar