Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 29 April 2020

Masyarakat Rohul Antri Buka Rekening Prakerja di BNI Pasar Modren Pasirpengaraian Kampung Padang

Foto Warga yg antrian di BNI Pasar Modren Kampung Padang Pasirpengaraian Kabupaten Rokan Hulu, Riau yang membuka rekening untuk Prakerja.
ROKAN HULU(SP) - Seratusan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, Riau, terlihat antrian di Bank Negara Indonesia (BNI) yang berada di Kampung Padang, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah Kamis, (30/4/2020).

Antrian tersebut masyarakat yang membuka rekening untuk dana kartu Prakerja yang diberikan pemerintah dalam rangka penanggulangan dampak Corona Virus Desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia saat ini.

Salah satu Satpam di BNI di Pasar Modren tersebut yang selalu mengetes suhu panas badan warga yang memasuki ruangan tunggu mengatakan, antrian tersebut sudah sejak hari Senin lalu hingga hari ini sedangkan yang bisa dilayani paling 30-50 orang perhari.

"Ya bang antrian ini sejak hari Senin lalu, mereka masyarakat buka rekening prakerja,"katanya.

Terlihat Warga di BNI itu, didalam penuh begitu juga diluar, sambil duduk dilantai ada yang memakai masker dan kebanyakan yang tidak memakai masker Protokol Kesehatan Pencegahan pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 yang terus disampaikan upaya Pemerintah memutus mata rantai penularan Corona Virus tersebut.

Beberapa warga juga sangat mengharapkan penambahan pelayanan untuk tidak terlalu lama antrian untuk mereka buka rekening Prakerja tersebut.

"Antrian bang, semoga ada penambahan pelayanan masyarakat membuka rekening Prakerja ini," kata sejumlah warga.(Fah/Tim).


0 komentar:

Posting Komentar