Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 25 April 2020

Nasi Bungkus Dari Dapur Umum Sat Intelkam Polres Rohul ke Warga Isolasi Mandiri Dampak Covid-19

Foto Sat Intelkam Polres Rohul saat menyediakan nasi bungkus melalui dapur Umum yang dibagikan kepada warga yang isolasi mandiri dirumahnya terdampak Covid-19 di Kecamatan Rambah.
ROKAN HULU(SP) - Untuk meringankan beban dan sekaligus memberikan semangat kepada warga yang terdampak pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri dirumahnya, Satuan Intel Kam Polres Rokan Hulu, Daerah Riau membuka dapur umum dengan membagikan nasi bungkus.

Gia ini Jumat, (24/4/2020) Wib, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Sat Intelkam Polres Rokan Hulu dalam bentuk Bantuan Sosial Kemanusiaan terhadap masyarakat  yang isolasi mandiri
terdampak wabah Virus Corona  Covid -19 di Kecamatan Rambah.

Turun langsung Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK diwakili Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, SH., MH, KBO Intelkam IPTU Teddi Sinaga Para Kanit dan seluruh Anggota Sat Intelkam setempat.

Kata AKP Edi Sutomo,  Sat Intelkam Polres Rohul menyerahkan bantuan sosial Nasi Bungkus yang di buat di dapur Umum, sebayak 35 bungkus dan diberikan kepada masyarkat yang berada di Kecamatan Rambah sebagai bentuk Peduli terhadap terdampak penyebaran Covid - 19 kepada masyarkat yang melakukan isolasi Mandiri di rumahnya masing-masing.

"Semoga dapat membantu dan meringankan sedikit beban warga yang melaksanakan isolasi Mandiri dirumah mengingat dalam status ODP tersebut masyarakat / warga itu  tidak diperbolehkan keluar dan kontak langsung dengan warga sekitar guna memutus penularan Wabah Virus Covid - 19. Selama Kegiatan Berlangsung Situasi Terdapat dalam Keadaan Aman dan Kondusif," pungkasnya. ( Fah/Tim).



0 komentar:

Posting Komentar