Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 13 April 2020

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Polres Rokan Hulu Bagi-bagi Sembako Gratis

ROKAN HULU(SP) - Kepolisian Resor Rokan Hulu, Daerah Riau, Selasa (14/4/2020) Sekira Pukul 09.00 Wib Bertempat di Pasar Modern Pasirpangaraian melakukan Pembagian Sembako Terhadap Warga Terdampak Covid 19.

Kegiatan Pembagian Sembako ini Dipimpin oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, S.I.K bersama Waka Polres Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kasat Lantas AKP Andriyanto,S.Kg,S.I.K, Kasat Reskrim AKP Aslely Farida Turnip,SIK, Kasat Sabhara AKP Kamsir,SH, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Paur Humas IPDA Feri Fadli,SH  dan Personil Polres Rokan Hulu.

Bantuan yang diberikan, Beras 211 Karung Beras 5 Kg, Mie Instan 17 Dus, Paket Sembako Berisi Mie Instan, Minyak Goreng dan Gula Sebanyak 50 Paket, Bantuan Dari Mitra Polres BRI 80 Paket Berisi Beras, Mie Instan dan Minyak Goreng, Bantuan Dari PT. ISB Berisi Beras 500 Kg, Mie Instan 20 Dus dan Minyak Goreng 240 Kg

Adapun Sasaran Pembagian Sembako Yaitu Warga Terdampak Covid 19 Ini adalah Warga Kurang Mampu dan Tukang Becak Yang Terdampak Langsung Akibat Penyebaran Wabah Virus corona Covid 19 ini di Lingkungan Pasar Modern Pasir Pangaraian.

Pembagian Bantuan Sembako ini merupakan bukti konkret Polres Rokan Hulu peduli masyarakat di tengah mewabahnya Virus Corona covid 19 Saat ini

Di Samping itu Kapolres Rokan Hulu Berharap Kegiatan ini dapat Memotivasi Masyarakat dan Pihak Swasta untuk ikut Membantu Saling Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Rokan Hulu Juga Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Terkait Pencegahan Serta Antisipasi Wabah Covid - 19 ini, Serta Kapolres Rokan Hulu Juga Memberikan Bantuan Masker Kepada Masyarakat yang Tidak Memakai Masker.

Lanjut Kapolres Rohul mengatakan, bakti sosial yang dilakukan Polres Rohul ini merupakan salah satu wujud rasa kemanusiaan antara sesama di tengah wabahnya virus Corona (COVID-19).

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan semampu kami. Tindakan kongkret seperti ini yang saat ini diharapkan semua pihak. Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada semua kita di Rohul, mari kita bergotong royong bantu membantu mengatasi kesulitan ini," tuturnya.

Kapolres Menyatakan, di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Seluruh Masyarakat di harapkan bergotong-royong dan berbuat kongkret untuk masyarakat yang merasakan dampak secara Ekonomi.

"Kami akan salurkan Bantuan sembako ini secara bertahap. Dan kita juga berharap kepada masyarakat yang berkecukupan, Pengusaha dan Perusahaan dapat bahu membahu membantu dalam menghadapi Wabah Ini," pungkasnya.

Pantauan Giat Berjalan dengan Baik dan Lancar, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Tim).

0 komentar:

Posting Komentar