Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 29 April 2020

Pemkab Sijunjung Terima Kopi Anti Virus Dari HPA Internasional Kelantan Malaysia

Sijunjung (SP) - Ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung mendapatkan bantuan 50 Poc kopi radix dari HPA Internasional Kelantan Malaysia.

Kopi tersebut selain anti virus, juga bisa buat penguat stamina bagi tenaga medis dalam melakukan penanganan Covid-19.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Divisi Kerjasama HPA Internasional, Yohandrizon Syamsu, SP kepada Bupati Yuswir Arifin di Kediamannya di Pasar Inpres Muaro, Rabu (29/4) sore.

Pada kesempatan itu, Bupati Sijunjung didampingi Asisten III sekaligus menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Sijunjung, Edwin Suprayogi.

Bupati Yuswir Arifin mengucapkan terimakasih kepada pihak HPA Internasional atas bantuan yang diberikan tersebut. “ Kami sangat bersyukur sekali atas bantuan ini dan akan kami gunakan sebaik mungkin,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan kopi radix bagi tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19, sehingga dapat membantu meningkatkan stamina dalam melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara itu, Divisi Kerjasama HPA Internasional, Yohandrizon Syamsu menjelaskan Black Radix adalah kopi herbal yang boleh diminum oleh semua umur baik laki-laki maupun perempuan, terutama diperuntukkan bagi tenaga medis yang bertugas melawan Covid-19.

“Yang mudah lemah tak bertenaga bisa kembali segar bugar setelah meminum ini ,dan bagi yang lagi batuk, flu, masuk angin maka ini bisa jadi solusi terbaik,” jelasnya.

Selain itu, Black Radix merupakan herbal panas untuk anti virus dan boleh ditambahkan jahe saat diminum.

“Untuk bahan dasar kopi ini yaitu tongkat ali/pasak bumi, teja lawang, tebu gajah, mengkudu hutan, halban, larak hutan dan mata pelanduk sebagai anti virus,” urainya.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi tenaga medis dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Sijunjung.(Dicko)

0 komentar:

Posting Komentar