Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 22 April 2020

Polres Rohul Donor Darah Untuk Kemanusiaan Dimasa Bencana Nasional Covid-19

Foto Saat Kegiatan Donor Darah Polres Rohul ini Untuk Kemanusiaan Dimasa Bencana Nasional Covid-19
ROKAN HULU(SP) - Kepolisian Resor Rokan Hulu, Daerah Riau, melaksanakan giat Donor Darah Untuk Kemanusiaan dimasa Bencana Nasional wabah Corona Virus Desease atau Covid-19 Rabu, (22/4/2020).

Giat donor darah tersebut dilaksanakan di di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu di Jalan Diponegoro Pasirpengaraian, Kelurahan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah.

Donor Darah Polres Rohul ini Untuk Kemanusiaan Dimasa Bencana Nasional Covid-19 Di Ikuti oleh, Pihak RSUD, Personil Polres Rohul yang terlibat dalam Sprin Donor Darah +/- 52 Orang, Anggota PMI Rokan Hulu +/- 10 Orang dan dari Dinas Kesehatan +/- 4 Orang

Sebelum kegiatan Donor Darah itu diawali Cek Tensi masing masing pendonor, Cek Golongan Darah dan Cek HB, dengan tujuan untuk mengetahui pendonor tersebut bisa mendonor atau tidak dengan (kandungan HB dalam 12.5 gr/dm - 7 gr/dm bisa mendonor).

"Pendonor darah berjumlah  52 Personil dihasilkan jumlah Darah 27 Kantong. Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 WIB dalam keadaan aman dan kondusif," kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, SH. (Fah/Tim).



0 komentar:

Posting Komentar