Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 22 April 2020

Polsek Kabun, Koramil dan Upika Setempat Buka Dapur Umum Untuk ODP Covid-19.

Foto Polsek Kabun, Koramil dan Upika Setempat Buka Dapur Umum Untuk ODP Covid-19.
ROKAN HULU(SP) - Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi bencana wabah  Corona Virus Desease atau Covid-19, berbagai upaya terus dilakukan oleh Polri, TNI dan Pemerintah, hal tersebut membuktikan kepedulian sesama anak bangsa, meski dampak Covid-19 semua turut sama-sama merasakan.

Sepeti Hari Rabu, (22/4/2020 Sekira Pukul 10.00 Wib, Polsek Kabun, Koramil 08/TDN, Pemerintahan Kecamatan Kabun dan Pemerintahan Desa Kabun membuka dapur umum untuk memasak masakan warga yang terdampak Covid-19 terutama mereka masyarakat yang masuk Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni, SH, MH sudah melaksanakan Kegiatan Dapur Umum dan Bantuan Sosial ( Nasi Bungkus) bersama Polsek Kabun, Koramil 08/TDN, Pemerintahan Kecamatan kabun dan Pemerintahan  Desa Kabun Kepada ODP yang terdampak wabah Virus Corona Desease 2019/ Covid -19 di Desa Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Kabun Anang Perdana Putra, Kanit Sabhara Polsek Kabun Aipda Jamaluddin, Kanit BKO Lantas Aipda Iwan Saputra, SH.,MH, Kanit Intel Bripka Sumitro, Bhabinkamtibmas Desa Kabun Hadi S, Kades Kabun Amri, Bhayangkari Ranting Kabun, Staff Kantor Camat Kabun dan Staff Kantor Desa Kabun

Bantuan sosial itu Nasi Bungkus  yang di buat langsung di dapur Umum yang diberikan kepada 30 orang ODP yang ada di Desa Kabun, sebagai bentuk Peduli terhadap mereka terdampak Covid - 19, karena ODP melakukan isolasi Mandiri di rumahnya masing-masing

Bantuan berupa nasi bungkus kita langsung antar ke rumah ODP  yang melaksanakan isolasi Mandiri dirumah mengingat dalam status ODP tersebut masyarakat, warga tidak diperbolehkan keluar dan kontak langsung dengan warga sekitar guna memutus penularan Wabah Virus Covid - 19 dan dapur umum ini dibuka setiap harinya.

"Kegiatan  Selesai Sekira Pkl 14.00 Wib, Selama Kegiatan Berlangsung Situasi Terdapat dalam Keadaan Aman dan Tertib," pungkasnya. (Fah/Tim).


0 komentar:

Posting Komentar