Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 24 April 2020

Polsek Kampar Kiri Kembali Berbagi untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

KAMPAR KIRI(SP) - Jajaran Polsek Kampar Kiri Polres Kampar kembali tunjukkan kepedulian terhadap warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 saat ini.

Jumat pagi (24/4/2020) sejumlah personel Polsek Kampar Kiri mendatangi beberapa warga kurang mampu di Desa Sungai Rambai, kedatangan mereka untuk memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan bantuan ditengah merebaknya wabah Covid-19.

Rombongan anggota Polsek Kampar Kiri ini dipimpin Panit Reskrim Iptu Ferry Fadilah, diikuti Panit Binmas Aiptu Nurman Efendi, Bhabinkamtibmas Desa IV Koto Setingkai Bripka Dendi Zulheri dan Banit Intelkam Brigadir Zaidanur.

Terpantau warga yang diberikan bantuan sembako ini, Ibu Rosmawati (55) dan Ibu Suryati (60), kedua Ibu ini tidak bekerja dan tergolong keluarga kurang mampu, masing-masing dari mereka diberikan paket sembako berisi Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh dan Mie Instant.

Pada waktu bersamaan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Mulya Bripka Getra, juga memberikan bantuan kepada salahsatu warga Desa Gunung Mulya, warga yang dibantu ini adalah Ibu Sumarni (65) seorang janda tua yang tergolong warga kurang mampu.

Bantuan yang diberikan berupa Beras, Telur Ayam, Minyak Goreng, Gula dan Teh yang diserahkan langsung kepada ibu ini.

Para penerima bantuan sangat senang dapat bantuan dari anggota Polsek Kampar Kiri, mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, yang dirasa sangat membantu ditengah merebaknya Covid-19 yang secara langsung berdampak dalam kehidupan mereka.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih dan sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Polsek Kampar Kiri atas kesulitan masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid-19.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 ini, jelas Yulisman.(rc)

0 komentar:

Posting Komentar