Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 22 April 2020

Segala Upaya Dilakukan Oleh Anggota Koramil 11 Tambusai Pencegahan Penularan Covid-19

Foto Babinsa Koramil 11 Tambusai Serda E. Simbolon bersama Anggota Polsek Tambusai Utara dan Tim Gugus Tugas Covid-19 saat mengecek perbatasan Sumut Riau di Pos Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.
ROKAN HULU(SP) - Segala upaya di lakukan oleh seluruh Babinsa Anggota Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR dalam upaya membantu pemerintah ikut menyelesaikan dan pencegahan terhadap Virus Corona yang lagi melanda Negeri kita ini,

"Kegiatan kemanusiaan ini adalah merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mengatasi semua ini di mulai dari diri sendiri ,Dengan membudayakan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan," kata Danraml 11 Tambusai Kapten Inf. M. Fadhil melalui Babinsa Serda E. Simbolon.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Seluruh Babinsa yang bekerja di lapangan bersama dengan Instansi terkait dan juga warga setempat dalam melakukan sosialisasi tentang Corona dan melakukan berbagai kegiatan mereka terus turun kelapangan.

Seperti pendampingan terhadap Tim medis disaat melaksanakan tugas pengukuran Suhu tubuh kepada Warga yang datang dari daerah terjangkit virus Corona, Penyemprotan rumah-rumah warga serta sarana umum seperti mengecek Kenderaan Bus yang melintas diwilayah Koramil 11/Tambusai Kabupaten Rohul Rabu malam hingga Kamis (23/04/2020) subuh.

Kodim 0313/KPR sendiri mengerahkan semua Babinsanya di wilayah untuk bekerja di lapangan bersinergi dengan yang lainya bahu membahu menyelesaikan wabah ini tanpa kenal lelah , Peran Warga ,Pemerintah desa ,Maupun Ormas dan karang taruna sangat membantu untuk mencegah penularan Virus Corona ini.

"Semoga dengan jerih payah yang penuh keiklasan dan tugas mulia ini selalu mendapatkan dukungan dari semua Pihak dan di ridhoi oleh Tuhan yang Maha Esa, sehingga virus Covid-19 ini cepat hilang dan Pandemi ini cepat berlalu," pungkasnya.(Fah/ tim).



0 komentar:

Posting Komentar