Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 16 April 2020

Sekretaris Fraksi Partai Golkar Rohul Karneng Lubis Bagi Sembako ke Warga Dampak Ekonomi Karena Virus Corona

Foto bersama Anggota DPRD Rokan Hulu Sekeretaris Fraksi Partai Golkar Karneng Dimara Lubis saat membagikan sembako gratis kepada masyarakat terdampak ekonominya akibat Corona Virus Desease atau Covid-19.
ROKAN HULU(SP) - Dengan memakai masker kuning, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  Karneng Dimara Lubis bagi-bagi sembako dan Masker gratis kepada masyarakat terdampak ekonominya akibat Corona Virus Desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan seluruh Republik Indonesia saat ini.

Bagi-bagi Sembako gratis oleh Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Rokan Hulu dari Fraksi Partai Golkar ini bertempat di posko sosial Covid-19 masyarakat Kampung Bukit Indah, Kelurahan Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah, Kamis, (16/4/2020).

Terlihat warga yang menerima bantuan tersebut sangat senang dan sambil berfoto bersama kepada Politisi Melenial tersebut, sehingga menjadi sebuah momen yang tak bisa terlupakan warga, karena pemberian Sembako ini disaat Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19, sebuah virus yang tidak bisa dilihat namun sebuah sejarah dunia saat ini.

"Terimakasih bantuan sembako gratisnya bapak Dewan yang ganteng, semoga bapak dan keluarga sukses dan direstui Allah SWT selama menjalankan amanat rakyat yang terhormat tersebut," kata salah satu warga Kampung Bukit.

Sementara Itu Anggota DPRD Rokan Hulu Sekeretaris Fraksi Partai Golkar mengatakan, bagi-bagi sembako ini salah satu bukti kepeduliannya kepada masyarakat dampak dari Corona Virus Desease atau Covid-19, selain juga tetap memperjuangkan asipirasi masyarakat pada berbagai bidang demi kemajuan Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini kedepan.

"Kita membagikan sembako gratis ini kepada masyarakat yang membutuhkan melalui posko sosial masyarakat Kampung Bukit Indah Kelurahan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah yang terdampak ekonominya akibat wabah Corona, dan ini salah satu kita peduli kepada masyarakat," kata yang akrab disapa Karneng kepada reperter media ini.

“Karena bagaimana pun, dengan pemerintah menganjurkan untuk bekerja dari rumah dalam mencegah virus corona, ini jelas berdampak pada minimnya pendapatan masyarakat," ungkapnya.

Lanjut Karneng juga memberikan imbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Masyarakat diminta agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan Rumahnya  Kemudian, menjaga jarak jarak sosial kewarga lain, rajin mencuci tangan, memakai masker ketika bepergian serta rajin berolahraga.

“Mudah-mudahan dengan bantuan kebutuhan harian ala kadarnya itu, bisa meringankan beban ekonomi bagi keluarga mereka. Ini adalah hanya seadanya, tetapi semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, mari pakai masker bersama-sama untuk memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease atau Covid-19 di Rokan Hulu sehingga tidak ada lagi yang terjangkit," pungkasnya. (Fah/Tim).



0 komentar:

Posting Komentar