Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 22 April 2020

Sidang Paripurna LKPJ Gubernur Riau Kali Ini Melalui Video Conference

Advertorial DPRD Riau Rabu,22 April 2020=================>
Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan LKPJ kepada Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet
Pekanbaru(SP) - DPRD Provinsi R Hbiau menggelar rapat paripurna dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun, 2019, Rabu (22/4)

Tidak seperti biasanya, sidang paripurna kali ini dilakukan melalui video conference dengan jumlah peserta yang tampak terbatas untuk mengantisipasi penyebaran wabah corona.

Gubernur Riau   Syamsuar
 menjawab pertanyaan wartawan
Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Zukri Mizan dan Harianto serta dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar.

Dalam ruang sidang paripurna, Sekretariat DPRD menyediakan tiga layar berukuran besar yang memperlihatkan kehadiran para anggota DPRD diparipurna itu.

Rapat sidang paripurna LKPJ Gubernur Riau tahun 2019
Ketua DPRD Riau
Indra Gunawan
Pada pintu masuk ruangan, tampak beberapa Security melakukan penjagaan ketat terhadap orang yang memasuki ruangan sidang paripurna, salah satunya melakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat termo scanner.

"Penyampaian pertanggungjawaban kepala daerah kepada masyarakat ini penting dan diatur oleh konstitusi sebagai pertanggungjawaban" kata Indra Gunawan Eet.(advertorial DPRD Riau)

0 komentar:

Posting Komentar