Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 03 Mei 2020

Anggota Polsek Rambah Himbau Masyarakat di BNI Pasar Modern Untuk Mencegah Covid-19

Foto Anggota Polsek Rambah, Pegawai BNI dan Masyarakat.
ROKAN HULU - Anggota Polsek Rambah, Resor Rokan Hulu, Daerah, Riau giat himbauan maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penularan Pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 di Bank Negara Indonesia (BNI) yang berada di Pasar Modren Kampung Padang, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Pasirpengaraian.

Giat tersebut Senin, (4/5/2020) bersama Personil Polsek Rambah ada Bripka Arjon SI , Bripka Rio Chandra dan  Bripka Piator Pasaribu, mereka menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan kepengurusan di BNI tersebut.

Yang mana dalam seminggu terakhir ini, BNI ramai masyarakat antrian, selain ada urusan lain juga banyak warga membuka rekening nya untuk peserta Prakerja dari Pemerintah Pusat sebangai upaya pemerintah mengurangi serta membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Ya kita melakukan himbauan kepada masyarakat yang di BNI untuk melakukan jaga jarak kepada yang lain selama kepengurusan nya, guna mencegah penularan Corona Virus Desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia saat ini," kata Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang melalui Bripka Arjon.

Selain itu juga, terlihat Personil Polsek Rambah tersebut dengan menggunakan pengeras suara memutar maklumat Kapolri tentang himbauan untuk tidak mudik merupakan cara menyampaikan langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Polri bertugas menjalankan kebijakan pemerintah, salah satunya adalah menyampaikan himbau pemerintah untuk tidak mudik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, ” tuturnya.

Selaian itu dihimbau agar melaksanakan ibadah dirumah masing-masing selama bulan puasa, mengunakan masker, dan tetap dirumah/sosial distancing, ini merupakan cara yang efektif dalam mencegah penyebaran dan penularan covid-19.

”Mari bersama-sama kita cegah virus corona (covid-19) dengan cara tetap dirumah saja, rajin cuci tangan dan bersihkan rumah dan lingkungan nya," pungkasnya. (Fah/Tim).




0 komentar:

Posting Komentar