Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 18 Mei 2020

Bantu CS Islamic Center, Kapolsek Tapung : Ini Bentuk Tali Asih Bhayangkari Polsek Tapung

Kampar(SP) – Kepedulian Kapolsek Tapung
Kompol. Sumarno bersama Ketua Bhayangkari Polsek Tapung, Ir. Hj. Kholidah Sumarno terhadap masyarakat yang membutuhkan tak henti hentinya dilakukan dan patut menjadi contoh bagi orang - orang yang berada di negeri ini.

Kali ini ia kembali membantu warga masyarakat Kali ini kelompok masyarakat yaitu cleaning service (CS) atau petugas kebersihan Markaz Islamic Center Bangkinang dan warga Desa Ranah Kecamatan Kampar.

Bantuan untuk petugas kebersihan Islamic Center diserahkan oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, bertempat di kediaman Sumarno, Jl. Agus Salim Bangkinang, Senin (18/5/20). Ada 27 orang petugas kebersihan yang mendapat bantuan berupa kebutuhan pokok beras.

Sementara untuk warga kurang mampu di Desa Ranah Kecamatan Kampar diserahkan Sumarno langsung di desa Ranah melalui perwakilan warga Hanafi. Selanjutnya bantuan itu di distribusikan kepada 20 orang penerima bantuan.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno kepada wartawan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk Tali Asih Bhayangkari Polsek Tapung kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 sekaligus untuk memenuhi kebutuhan dibulan suci Ramadhan,” ujar Sumarno.

Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan Hanafi menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Tapung atas kepeduliannya kepada warga di desa Ranah. Ia mengaku mengenal sosok Sumarno sejak lama saat Sumarno menjabat sebagai Kapolsek Kampar di Air Tiris. “Beliau memang sosok polisi yang dermawan, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan berlipat ganda. Aamiin,” doa Hanafi.

Penyerahan bantuan kali ini terasa istimewa, karena penyerahan bantuan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Ketua Bhayangkari Polsek Tapung Ir. Hj. Kholidah Sumarno yang ke-53.
Ketua Bhayangkari Polsek Tapung yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar ini lahir di Bangkinang pada 18 Mei 1967.(rc)

0 komentar:

Posting Komentar