Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 24 Mei 2020

Bupati Kampar Beserta Ibu Sungkeman Dengan Keluarga Persukuan Mandiliong dan Domo

Bangkinang Kota(SP) - hikmah hari kemenangan Idul Fitri adalah bersilahturahmi dan saling bermaaf-maafan, baik kepada orangtua, keluarga, orang-orang terdekat dan masyarakat sehingga jalinan silahturahmi antar umat semakin erat.

Tentu saja Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH Beserta Ibu Hj Muslimahwati Catur tidak luput dari kegiatan-kegiatan silahturahmi yang dilakukan masyarakat pada umumnya.

Diawali berkunjungan ke keluarga persukuan Mandiliong di Desa Muara Uwai Bupati Kampar dan ibu didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si beserta ibu berkunjung dan bersilahturahim dengan orangtuanya, dan melakukan sungkeman serta memohon maaf agar sempurna perjalanan hari kemenangan Idul Fitri setelah melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Ahad, 24/5 di Muara uwai Bangkinang.

Setelah melakukan kunjungan ke keluarga dari persukuan Mandiliong yang juga suku dari ibu Bupati Kampar kemudian dilanjutkan ke desa Petapahan untuk berkunjung ke keluarga Bupati Kampar dari persukuan Domo Petapahan untuk bersilahturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Bupati Kampar berharap untuk melengkapi hikmah Idul Fitri tahun ini, mari kita saling ikhlas dan bermaaf-maafan sehingga kedepan kita kembali bersih dari dosa, karena sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan dan manusia itu tidak ada yang sempurna.

“Yang sempurna itu hanya Allah Swt, jadi kita sebagai manusia harus terus berusaha menjalankan perintah Allah dan berusaha untuk lebih baik di mata sang pencipta Allah Swt.”ujar Catur

Bupati Kampar juga mengatakan, silahturahmi ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada orang tua dan keluarga, karena tanpa mereka, tanpa belas kasih mereka kita tidak ada apa-apanya. (Ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar