Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 13 Mei 2020

Bupati Rohul H. Sukiman Serahkan Bantuan Santunan Untuk Anak Yatim di 16 Kecamatan

ROKAN HULU(SP) – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kepada Anak Yatim, Bupati Rohul H. Sukiman menyerahkan bantuan Santunan untuk anak yatim di 16 Kecamatan di Daerah tersebut sebesar Rp 160. 000.000.'

Penyerahan itu dilaksanakan
secara simbolis kepada Camat Rambah Arie Gunadi SSTP dan Camat Bangun Purba Admiral SP,  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul, di komplek Bina Praja Pasir Pengaraian, Selasa (12/5/2020).
Penyerahan bantuan untuk anak yatim itu sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan memakai Masker dan Physical Distancing.

Turut hadir pada acara itu, ada Kepala Dinas Kominfo Rohul juga Jubir Covid-19 Corona Rohul Drs Yusmar M.Si, Kadis Perpustakaan dan Arsip H. Damri Poti S.Sos M.AP, Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Kadis DPMPD Margono S.Sos M.Si, Kadis Sosial dan P3A Hj Sri Mulyati S.Sos M.Si, Kakesbangpol Musri S.Sos dan Kepala OPD terkait lainnya

Disampaikan Bupati H. Sukiman, Santunan untuk anak yatim ini, merupakan sebagai bentuk Kepedulian Pemkab Rohul kepada anak yatim di 16 Kecamatan Pemkab Rokan Hulu.

“Santunan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Rohul kepada Anak Yatim, jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi santunan untuk anak yatim ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban perekonomian ditengah Pandemi Covid-19 dan menjelang lebaran Idul Fitri,” kata Sukiman

Diakui Bupati H. Sukiman, santunan untuk anak yatim ini merupakan program rutinitas Pemkab Rohul dibulan suci Ramadhan, dengan harapan anak Yatim yang sudah tidak memiliki orang tua bisa ikut merasakan kebahagiaan disaat bulan puasa Ramadhan dan memasuki lebaran Idul Fitri.

Selain santunan untuk Anak yatim, Bupati H. Sukiman juga mengaku pada Selasa (5/5/2020) lalu, telah menyerahkan bantuan 325 perangkat Shalat untuk Muballigh/Muballighah, 425 Pakaian Muslim anak yatim dan 480 Alquran untuk 16 Kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu. (Fah/rls/Diskominfo).

0 komentar:

Posting Komentar