Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 15 Mei 2020

Bupati Rohul Perusahaan Yang Membantu Pemerintah Di Covid-19 Diberi Potongan Pajak 30%

ROKAN HULU(SP) - Masih dalam hal terkait penanganan penyebaran Covid 19 yang menjadi pandemi, Terkhusus di Prov.Riau. Maka berkenaan dengan hal tersebut Gubernur Riau lakukan Vidcon Bersama Seluruh Bupati dan Wali Kota Se Prov.Riau, Kamis (14/05/2020).

Vidcon kali ini membahas tentang persiapan Prov.Riau dalam menerapkan PSBB secara keseluruhan se Riau.

H. Syamsuar Gubernur Riau dalam Musyawarah ini menyampaikan kepada seluruh Kab/Kota yang mana saat ini sudah bisa melakukan Kerjasama dengan perusahaan guna memberikan bantuan untuk penanganan virus corona ini, hal ini disebabkan  sudah adanya kesepakatan bahwa setelah perusahaan memberikan bantuan kepada Pemerintah dalam menangani Virus Corona ini maka perusahaan akan diberikan diskon pajak 30 %.

"saya berharap kepada Bupati dan Wali Kota yang memiliki mitra dengan perusahaan di Daerah Masing - masing agar bisa mengajukan kerja sama dengan mereka, untuk memberikan bantuan dalam menangani permasalahan Penyebaran Covid 19 ini, sampaikan kepada perusahaan bahwa jika mereka bersedia membantu maka setelah masalah Covid 19 ini selesai mereka akan diberikan diskon 30% dalam pengurusan pajaknya" Ungkap Gubernur Riau.

Berdasarkan atas apa yang di sampaikan Gubernur Riau, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman juga telah mengintruksikan kepada seluruh Pemerintah Desa agar melakukan Kerjasama dan mengajukan Proposal bantuan dari Perusahaan di Desa masing-masing terkait Penyebaran Covid 19 saat ini.

Hal ini di ungkapkan Sukiman disaat melakukan Vidcon bersama Camat Tandun dan Desa Se Kec. Tandun.

H. Sukiman juga berharap kepada Perusahaan yang ada Di Rokan Hulu agar mau membantu pemerintah dalam menangani Pandemi Covid 19 ini,

"kita sudah intruksikan kepada setiap Desa agar mengajukan Proposal kepada Perusahaan di wilayah masing-masing, agar mereka mau memberikan bantuannya" ungkapnya

"saya juga berharap kepada perusahaan yang ada di Rokan Hulu agar memberikan bantuan dengan benar-benar memberikan bantuan, bukan asal dalam artian lepas tanggung jawab, namun berilah bantuan yang sesungguhnya kepada masyarakat" jelas Mantan Dandim Inhil ini.

Tampak hadir dalam Vidcon bersama Gubernur Riau, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Sekretaris Daerah Rokan Hulu H. Abdul Haris, serta Beberapa Pejabat Eselon II lainnya. (Fah/Diskominfo)

0 komentar:

Posting Komentar