Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 08 Mei 2020

Cabup Petahana Irdinansyah Tarmizi Mundur dari Pilkada Tanah Datar

TANAH DATAR(SP) - Bakal calon Bupati Kabupaten Tanah Datar periode 2020 – 2025, Irdinansyah Tarmizi, mundur dari pencalonannya kembali sebagai kepala daerah. Hal ini disampaikan langsung Irdinansyah di rumah dinas Bupati Tanah Datar.

Mundurnya Irdinansyah faktor kesehatan yang tidak memungkinkan untuk kembali bertarung karena sudah cukup lama berkutat dengan penyakitnya.


“Saya sudah menghitung kondisi kesehatan dimana kemungkinan untuk sembuh dalam waktu 6 bulan itu susah. Maka saya dengan keluarga dan calon pasangan Richi Aprian kemudian dengan partai pendukung, saya sampaikan kemungkinan tidak akan maju,” katanya.

Irdinansyah Tarmizi,saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tanah Datar,Meski demikian di sisa jabatan sebagai Bupati Tanah Datar ia akan tetap menjalankan hingga akhir masa jabatannya.


“Walaupun saya tidak ada niat lagi untuk maju sebagai kepala daerah, tapi tetap akan menjalankan tugas sampai akhir masa jabatan. Dan itu komitmen saya dan keluarga. Walaupun harus merangkak ke kantor saya akan lakukan, kecuali undang undang mengatakan lain, ” ujarnya.

Meski banyak tokoh masyarakat yang menginginkan dirinya kembali memimpin Tanah Datar di periode kedua, Irdinansyah mengaku dengan berat hati tidak bisa memenuhi permintaan tersebut.



Editor : Tomi Wahyudi

0 komentar:

Posting Komentar