Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 19 Mei 2020

Diakhir Berbagi Takjil, Remaja Mesjid Raya Darussalam Kota Lama Serahkan Bantuan Sembako.

ROKAN HULU(SP) - Diakhir berbagi 100 Takjil, Remaja Mesjid Raya Darussalam Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, serahkan sembako untuk warga kurang mampu sebanyak 15 Paket.

Yang mana kegiatan sosial ditaja Remaja Mesjid Raya Darusalam Kota Lama ini, sejak Jum'at (8/5/2020) dan ditutup di hari Senin, (18/5).

"Ya pada acara penutupan Gerakan bagi-bagi 100 Takjil gratis ini, kami Remaja Mesjid Raya Darussalam sekaligus penyerahan sembako kepada masyarakat sebanyak 15 Paket, dalam upaya Remaja Mesjid peduli terhadap situasi Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia saat ini," kata Nofriadi Selaku Ketua Pelaksana.

Tampak hadir dalam kegiatan Itu, Camat Kunto Darussalam Ruslan.S.Sos, Anggota DPRD Rohul Dapul III Zulfahmi, Lurah Kota Lama Aly Yusuf,S.Sos dan Pimpinan PT. Ekadura Indonesia.

Lanjut Nofriadi Selaku  mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan mereka Remaja Mesjid Raya Darusalam Kota Lama yang lebih kurang selama 8 hari.

"Semoga kegiatan ini menjadi amal bagi kita semua. sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah memberikan sumbangan pada kegiatan kami pada bulan ramadhan ini," ucapnya.

Terlihat diakhir kegiatan  remaja mesjid raya Darusalam Kelurahan Kota Lama tersebut dengan melaksanakan foto bersama.(Fah/Tim).

0 komentar:

Posting Komentar