Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 08 Mei 2020

Gerakan 100 Takjil Gratis Remaja Mesjid Raya Kota Lama di Bulan Ramadhan 1441 Hijiriah.

ROKAN HULU(SP) - Remaja Mesjid Raya Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau melaksanakan Gerakan 100 Takjil Gratis, mereka langsung membagi-bagikan kepada masyarakat, Jum'at (8/5/2020).

Bagi-bagi takjil tersebut, bentuk sosial dari Remaja Mesjid Raya Kota Lama untuk berbagi buka puasa, meski tidak dalam kebersamaan di bulan Ramadhan 1441 Hijiriah, karena saat ini masih ditengah pandemi corona virus desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia.

Selama kegiatan itu juga remaja mesjid raya Kelurahan Kota Lama itu, tetap menerapkan protokol Kesehatan mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Kegiatan bagi-bagi takjil Ini, hari ini Jum'at kita mulai, Insya Allah dilaksanakan hingga lima hari kedepan," kata Nofriadi Selaku Ketua Pelaksana

Nofriandi juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk Donatur yang telah menyumbang pada kegiatan remaja mesjid raya Kelurahan Kota Lama dalam berbagi buka puasa ditengah virus Corona tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah memberikan sumbangan pada kegiatan kami pada bulan ramadhan ini," ucapnya.

Terlihat selama remaja mesjid raya Kelurahan Kota Lama tersebut membagi-bagi takjil, masyarakat sangat senang dan juga mereka ucapkan terimakasih. (Fah/Tim)..

0 komentar:

Posting Komentar