Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 20 Mei 2020

Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Dijabat AKP Rainly Labolaang Gantikan Penjabat Sebelummya.

Foto Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK saat Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dari AKP Aslely Farida Turnip, S.I.K., kepada AKP Rainly Labolaang, S.I.K, Rabu, (20/5/2020) pagi.
ROKAN HULU(SP) - Kepala Polisi Resor Rokan Hulu (Kapolres-Rohul) Daerah Riau, AKBP Dasmin Ginting, SIK pimpin apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dari AKP Aslely Farida Turnip, S.I.K., kepada AKP Rainly Labolaang, S.I.K, Rabu, (20/5/2020) pagi.

Sertijab itu bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Rokan Hulu, dengan mempedomani Protokol Kesehatan Pencegahan Corona Virus Desease atau Covid-19, sesua anjuran Pemerintah

Pada Apel itu, Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi selaku Perwira Upacara, Ipda Totok Nurdianto, SH Kamandan Upacara, dihadiri Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, AKS.,S.I.P.,M.Si, Para Kabag, Kasat, Kapolse, Perwira, Bintara dan  ASN Polres Rokan Hulu.

Sertijab ini ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Riau, Pengambilan Sumpah Jabatan disaksikan Rohaniawan dan peserta Apel, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Berita Acara pengambilan sumpah Dan pakta integritas.

Disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasamin Ginting, Sertijab di Lingkungan Organisasi Polri, merupakan hal yang wajar dalam menjaga Dinamika Operasional, Penyegaran, Pengembangan Karir dan Peningkatan Kinerja Untuk Mencapai Tujuan Organisasi.

Lanjutnya AKBP Dasmin Ginting, atas nama Pimpinan Polres Rokan Hulu beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya Kepada Pejabat Lama AKP Aslely Farida Turnip,S.I.K, Sebagai Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu dan Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Riau.

"Banyak Prestasi dan Pengabdian yang telah diberikan selama ini, semoga menjadi nilai Ibadah, dan Selamat bertugas ditempat yang baru," ucapnya

Masih Kapolres Rokan Hulu mengucapkan selamat datang untuk Pejabat yang baru AKP Ranly Labolaang, S.I.K., Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau yang diangkat dalam Jabatan baru Sebagai Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu.

Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan segera menyesuaikan diri, karena tugas kedepan akan semakin berat. Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan saat ini sedang terjadi Pandemi Covid - 19, menuntut Anggota Polri bekerja lebih extra.

"Bersamaan dengan itu kita juga dihadapkan dengan kasus C3 yang mengancam kondusifitas kamtibmas. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada kita semua agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya," tutur Kapolres Rokan Hulu mengakhiri sambutannya.

"Acara dilanjutkan kenal pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru dan pemberian cenderamata oleh Kapolres Rokan Hulu. Kegiatan berakhir pada pukul 09.05 WIB. Selama giat berlangsung, situasi aman dan kondusif," kata Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli, SH menambahkan. (Fah/Tim).


0 komentar:

Posting Komentar