Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 24 Mei 2020

Ketua IMO Riau Nilai Lebih Besar Biaya Pulsa Internet Wartawan Dari Dana Kerja Sama Media di Pemda Rohul

ROKAN HULU(SP) - Miris, Ketua DPW Ikatan Media Online (IMO) Riau menilai  lebih besar biaya Pulsa Internet Wartawan dari besaran kerjasama media online di Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, dibawah Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) setempat.

Hal ini sangat disayangkan oleh Ketua DPW Ikatan Media Online (IMO)  Riau juga Ketua Komando Garuda Sakti Provinsi Riau Saudara Hondro, saat bincang-bincang kepada wartawan di Kantor nya  di Pekanbaru Sabtu, (23/5/2020)

Kata S. Hondro juga Pemantau Nasional Lembaga Pemantau Penyelenggara Nagara Republik Indonesia (LPPNRI) Riau kalau tidak ada media, kegiatan Bupati dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu tidak akan diketahui oleh masyarakat, apa lagi saat itu ditengah Bencana Non Alam, Corona Virus Desease atau Covid-19, dimana masyarakat mengetahui informasi kalau bukan dari media ?

"Sangat Miris lah, masa besar biaya pulsa wartawan dari pada uang kerjasama media dari Pemkab Rokan Hulu itu. Kami akan menyurati Diskominfo Rohul untuk tranparansi anggaran yang ada di Dinas itu. Apa lagi di tengah wabah Covid-19 ini, harusnya Bupati Rokan Hulu H.Sukiman memperhatikan kuli tinta di daerah itu, karena dari tulisan mereka wartawan red yang terdepan mengabarkan berita perkembangan Covid-19 ini untuk memutus mata rantai penularan nya ditengah masyarakat," pungkasnya. (Tim).

0 komentar:

Posting Komentar