Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 15 Mei 2020

Ketua KKKS Kampar Muslimawati Catur Serahkan 95 Bingkisan kepada Siswa PP Daarul Falah Sendayan.

Kampar Utara(SP) ; lebih kurang 8 hari lagi akan memasuki hari Raya Iedul Fitri 1441 H/2020 M, tentunya ini merupakan hari yang dinanti oleh seluruh kaum muslimin di Seluruh dunia.

Menyambut datangnya bulan Kemenangan ini Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Kampar   menyerahkan bingkisan/santunan  kelengkapan Iedul Fitri berupa Baju koko, Sarung Peci untuk laki-laki dan Mukena bagi perempuan untuk 95 orang murid PP Daarul Falah.

Selain itu Muslimawati yang juga ketua TP PKK Kabupaten Kampar tersebut atas nama pribadi juga menyerahkan bantuan sembako sebanyak 20 paket sembako kepada PP Darul Falah.

Semoga dengan penyerahan bingkisan ini dapat dimanfaatkan dan terhadap sembako ini dapat membantu Bapak dan ibu moga dapat membantu meringankan ditengah Covid-19 ini.

Bantuan pakaian ini tentunya dapat dimanfaatkan untuk  menyambut datangnya Hari Raya Iedul Fitri yang sebentar lagi akan kita lalui, Demikian kata Ketua KKKS Kampar Hj. Muslimawati Catur saat penyerahan bingkisan kepada murid  Siswa/Siswi Pondok pesantren Daarul Falah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara pada Jum'at 15/05.

Pada Kesempatan Tersebut Ketua KKKS kampar Muslimawati Catur menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk perhatian KKKS Kabupaten Kampar, dan kali ini kita menyerahkan bantuan di pondok Pesantren Daarul Falah Desa Sendayan semoga ini memberikan manfaat" Kata Muslimawati Catur yang didampingi Dhian Suzana Sekretaris KKKS Kampar, Erni wati Ketua Bidang Pemberdayaan dan pelayanan Sosial, M. Khatib. El Rasyid wakil ketua bidang, dan sekretariat KKKS Kampar.

Pondok Pesantren Darul Fatah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara memiliki sebanyak 90 siswa/i yang terdiri dari 42 laki-laki, 53 perempuan, total  95 orang, Alhamdulillah telah dapat bantuan dari KKKS Kabupaten Kampar, Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Ketua KKKS Kampar " Kata Haryanto Arbi Kepala PP Daarul Falah Sendayan Kampar Utara saat menerima bantuan dari KKKS Kabupaten Kampar.

Memang langkah dan Rezky telah ditetapkan oleh Allah SWT, kami tidak menyangka akan datang bantuan dari KKKS ini, alhamdulillah langsung diserahkan oleh Ketua Ibu Muslimawati Catur" Kata Haryanto Arbi terharu.

Bantuan berupa Peci untuk laki-laki, sarung, baju koko, mukena untuk perempuan, kami sangat berterima kasih, ini sangat bermanfaat dalam menghadapi Iedul fitri yang sebentar lagi, Insyaallah kita Lalui, hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan dan bantuan ini" Tambah Haryanto Arbi.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar