Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 30 Mei 2020

Kunjungi Desa Kota Garo, Bupati Kampar Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tapung Hilir(SP) - Bupati Kampar H Catur Sugeng beserta rombongan mengunjungi Desa Kota Garo  Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Pada kesempatan tersebut memberikan bantuan bagi Masyarakat kurang mampu, Sabtu, (30/5/2020).

Kehadiran Bupati disambut
Camat Tapung Hilir Yuricho Efril, Kapolsek Tapung Hilir A Rahmat, Babinsa Tapung Dedi Isriadi, Kepala Desa Kota Garo Ilyas Sayang didampingi Aan ferisal sekdes Kota Garo.

Dalam kunjungan tersebut memberikan arahan kepada Camat Tapung Hilir dan Kepala Desa Kota Garo beserta masyarakat yaitu tentang memberikan Pelayanan yang prima kepada masyarakat.

" Saat inilah kita dapat menunjukkan kepada masyarakat, karena kita merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah" kata Bupati

Selain itu Bupati mengajak camat dan kepala desa untuk melanjutkan pembangunan ditengah masa pendemi Covid-19. Dan ia meminta kepada kepala Desa untuk dapat mensingkronkan kegiatan Pembangunan di Desa.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar  dimasa New Normal Bupati Kampar menyampaikan tetap Jaga Protokol Kesehatan.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar