Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 19 Mei 2020

Lakalantas Mobil L 300 VS SPM Yamaha di Jalintas Desa Batas Tambusai, Dua Kendaraan Hancur dan Pengemudi Dirawat di RSUD

ROKAN HULU (SP)- Telah terjadi lakalantas di Jalan Lintas di Wilayah Desa Batas, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Selasa, (19/5/2020) sekira pukul 17.30 Wib.

Peristiwa itu antara KBM Mits L300 BM-8975-MD dikemudikan oleh Efraim Kampar Siringo-ringo 22 Tahun, laki-laki, w arga Desa Batas dengan  Sepeda Motor (SPM) Yamaha BM-5868-UJ dikendarai oleh Yogi Firmansyah, 17 Tahun, laki-laki, Pelajar membonceng Fredi, 17 tahun Pelajar, alamat yang sama Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

"Tempat Kejadian Perkara (T K P) di Jln.Lintas Tambusai KM.204/205 Desa Batas Kecaman Tambusai, Kabupaten Rohul," kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kasat Lantas AKP
AKP Andriyanto, SKG, SIK malam.

Lanjutnya, akibat kecelakaan ini, Yogi Firmansyah mengalami luka di bagian kepala dan kaki, Luka Berat (LB) dan Fredi mengalami luka dibagian tangan dan kaki Luka Ringan (LR), keduanya sudah dibawa ke RSUD Pasirpengaraian untuk menjalani perawatan.

Masih Kasat Lantas Polres Rokan Hulu menjelaskan, kronologis kejadian, KBM Mits L300 Pick Up BM-8975-MD dikemudi Efraim Kampar Siringo-ringo dengan muatan 1 (satu) unit sepeda motor bergerak dari arah Tambusai ke arah Pasirpengaraian, "diduga dengan kecepatan tinggi",

Sesampainya di Jalan Lintas Tambusai KM.204/205 Desa Batas Kecamtan Tambusai, pada jalan tikungan hilang kendali dan oleng sehingga bergerak kekanan jalan, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan SPM Yamaha BM-5868-UJ yang dikendarai oleh Yogi Firmansyah membonceng Fredi  sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan dan sewaktu berbenturan KBM Mits L300 Pick up BM-8975-MD terbalik.

"Keadaan jalan & Cuaca baik,
Jalan Lebar, tikungan, di kerasi aspal, arus Lalin sedang, cuaca cerah pada sore hari. Pada peristiwa itu Kerugian Materil, sekira Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah), dengan nomor LP No :     /33M/V/2020/Sek Tambusai / Res Rohul," kata AKP Andriyanto dan

Lanjunya menjelaskan saksi Sahat Situmorang  26 tahun,  Swasta, warga Desa Batas dan Tarmizi 50 tahun, Sekeretaris Desa Batas Kecamatan Tambusai.

"Kedua pengemudi sudah di bawa di RSUD Pasirpengaraian untuk menjalani perawatan, sedangkan BB dua kendaraan sudah di bawa di Polsek Tambusai, untuk proses selanjutnya," pungkasnya.

Sesuai foto yang di update warga yang viral tersebut, kedua kendaraan hancur, Mobil L300 terbalik ban diatas, sedangkan SPM hancur dan pada peristiwa tersebut  ramai masyarakat ikut menyaksikan dan ada juga yang menolong. (Fah/Tim).

0 komentar:

Posting Komentar