Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 05 Mei 2020

Media Center dan Pusdalop PB jadi Pusat Data dan Operasi terkait Covid-19.

Bangkinang Kota(SP)-Terkait dengan masih mewabahnya Corona Virus Disease 19 (Covid-19) termasuk di Kabupaten Kampar, Pemkab Pusat telah menetapkan gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil (LPTQ) Kabupaten Kampar menjadi Media Center dan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalop PB) yang dijadikan sebagai pusat data dan pusat Komando Operasi terkait Covid-19.

Begitu juga dengan penerimaan bantuan sosial dari pihak swasta maupun perusahaan yang ingin memberikan bantuan dan kepedulian terhadap dampak Covid-19 ini.

Seluruh dikelola di Media Center dan Pusdalop Penanggulangan Bencana yang terletak di Gedung LPTQ Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kampar Ir. Nurhasani, MM saat memimpin Rapat koordinasi terhadap perkembangan terkini dampak Covid-19 di Media Center Covid-19 di Bangkinang Kota, Selasa, 05/05/20.

Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana atas wabah maupun terhadap dampak akibat Isolasi, maupun terhadap bantuan  akan dipusatkan di Media Center dan Pusdalop PB" Kata Nurhasani yang memimpin Rapat yang diikuti oleh hadir pada rapat tersebut Mewakili unsur Kodim 0313/KPR Kapten Inf. Yuhardi dan Peltu Prabudi, Suharto Kasubbagbinops Baops Polres Kampar, Nofiar SKM Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPPB Kampar , Kabid PSDLP Kominfo Kampar,  Adi Chandra Lukita, Kepala Pusdalops BPBD  Kampar..

Mengumpulkan data dari dinas terkait. Termasuk data penerima maupun data penyaluran Bantuan Kepada masyarakat, oleh sebab itu koordinasi dengan instansi terkait perlu diintensifkan karena data setiap hari akan bertamvah" Kata Nurhasani yang merupakan koordinator Media Center Covid-19.(ontuo daus )

0 komentar:

Posting Komentar