Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 15 Mei 2020

Partisipasi Kepedulian KNPI Kampar membantu masyarakat terdampak Covid-19 diapresiasi Bupati.

Bangkinang Kota(SP) - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengapresiasi partisipasi kepedulian KNPI Kampar serta aksi nyata yang dilakukan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam memerangi dan mencegah penyebaran covid-19 serta membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 200 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Ketua KNPI Kampar, Febio Anggriawan Burhanuddin di halaman kantor KNPI, Jumat(15/5).

“Pemerintah Kabupaten Kampar mengapresiasi KNPI Kampar yang turut serta memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakata, aksinyata yang dilakukan KNPI adalah suatu langkah yang baik serta membantu pemerintah ditengah pandemi corona." ungkap Catur

Dengan kondisi saat ini diharapkan agar seluruh elemen ataupun intansi serta perusahaan harus bersinergi. Karena, jika semua elemen kompak bersatu maka pandemi covid-19 di Kabupaten Kampar bisa teratasi dengan baik dan efektif karena secara bersama kita saling membantu dan melengkapi. tambah Catur

Sementara itu, Ketua KNPI Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Kampar di KNPI yang bersedia menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat Kota Bangkinang.

“Terimakasih kepada Human Intiative yang telah berpartisipasi dan berhasil mengumpulkan 200 paket sembako untuk dibagikan di 6 titik  diantaranya Rumbio, Salo, Kampar kiri, Tapung hilir, Tapung dan Bangkinang" ungkap Anggi

Aksi nyata yang dilakukan oleh KNPI Kampar semata-mata untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kampar dalam melawan covid-19 dan meringankan beban masyarakat.

“Sudah banyak yang kami lakukan mulai dari penyemprotan disinfektan, membagikan hand sanitizer dan sekarang membagikan sembako,” Tambah Anggi.

Sementara itu rinciannya yaitu Kecamatan Salo  30 paket, Koto Kampar Hulu 30 paket, Kampa 30 paket, Rumbio 30 paket, Tapung Hulu 30 paket, Tapung Hilir 30 paket dengan Total keseluruhan 200 paket dan 20 paket untuk Bangkinang kota.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar