Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 15 Mei 2020

Peduli Covid-19, Pelajar dan Mahasiswa Bangkinang dan Pekanbaru Bagikan Sebanyak 112 Paket Sembako Kepada Masyarakat Miskin.

Bangkinang Kota(SP) : Atas Musibah yang ditimbulkan oleh mewabahnya Corona Virus Disease 19 (Covid-19) terus memberikan perhatian dan keprihatinan yang yang ditimbulkan oleh dampaknya kepada masyarakat terutama bagi masyarakat Miskin.

Kali ini perhatian dan kepedulian atas keprihatinan Tersebut datang dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang Kota (IPMBK) - Pekanbaru dan Komunitas Mahasiswa Bangkinang Kota Peduli menyalurkan sebanyak 112 Paket Sembako.

Donasi yang sudah dikumpulkan berasal dari mahasiswa dan keluarga serta para dermawan di kota Bangkinang, ini dalam rangka peduli kepada masyarakat yang terdampak covid-19 terutama bagi warga kurang mampu" Demikian kata Ade Fadhli Farhan Ketua IPMBK Pekanbaru bersama rekan mahasiswa dari Bangkinang.

Penggalangan donasi dimulai sejak 7 Mei hingga 14 Mei 2020. Dan untuk penyaluran donasi dilaksanakan hari ini Jum'at,15/02/20.

Dikatakan Ade Hasil donasi yg terkumpul  berupa uang sebanyak Rp. 7.036.000,- dan bentuk barang berupa Beras sebanyak 72 Kg, Gula  Pasir : 5 Kg, Teh Celup : 9 Kotak, Mie Instan : 134 Bungkus, Sarden : 1 Kaleng, Susu Kental Manis : 1 Kalen
dan Telur Ayam sebanyak10 Butir" Kata Ade.

Uang dan sembako yang terkumpul, kami belikan sembako kemudian dipaketkan menjadi satu paket sembako. Sehingga terkumpul menjadi 112 paket sembako.

Paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat miskin dan sangat membutuhkan di Kecamatan Bangkinang Kota dan sekitar, Kecamatan tetangga seperti Kecamatan Bangkinang dan Kecamatan Salo yang telah kami koordinasikan dengan RT setempat.

"Aksi sosial ini tergerak dari hati kawan kawan Pengurus IPMBK Pekanbaru dan Komunitas Mahasiswa Bangkinang Kota Peduli"

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yg telah menyalurkan donasi melalui kami. Semoga mendapatkan rezeki yg berkah dan berlimpah dari Allah SWT. Aamiin, ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam kondisi seperti ini" Tutup Adhe Fadli Farhan
(Ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar