Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 04 Mei 2020

Pemda Kampar Serahkan Rp. 30 Juta Bantuan Hibah Pembangunan Masjid Nurul Huda Kualu Nenas.

Tambang(SP) ; Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah, memberikan bantuan hibah sebesar Rp.30 Juta Tahun anggaran 2020 bagi rumah ibadah yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri M. Si secara simbolis di Mesjid Nurul Huda Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, Senin (4/5/2020)

Saat memberi arahan Yusri mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan agenda setiap tahun yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Pemerintah Kabupaten Kampar akan terus berupaya untuk mensejahterakan rakyat dengan berbagai cara, dan salah satunya dengan memberikan bantuan pembangunan tempat tempat ibadah seperti ini.

"Agenda ini biasanya kita lakukan setiap  Safari Ramadhan, Kerana dunia sedang dilanda wabah Pandemi Virus Covid -19 maka kita lakukan sesuai standar dari protokol kesehatan, Seperti Menjagak Jarak, Memakai Masker serta Selalu mencuci tangan setiap akan melakukan dan sesudah melakukan kegiatan" tambah Yusri.

Yusri juga menghimbau kepada pengurus mesjid agar nantinya dana bantuan ini di gunakan sebaik mungkin.

"Saya Berharap kepada para pengurus rumah ibadah agar bantuan hibah tersebut dipergunakan sebaik mungkin dan efisien, serta harus dibuatkan laporan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ).

Pada kesempatan yang sama Yurnalis Kepala Bagian Kesra  menjelaskan, bahwa program bantuan bagi rumah ibadah di kecamatan Tambang ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

" Sama sama kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Kampar merupakan Serambi Mekkahnya provinsi Riau oleh sebab itu Pemda kampar akan selalu mebangunan dan menjadikan masyarakatnya agamis, dalam pembangunan bidang Keimanan

Saiful Hamid Salah satu pengurus Masjid Nurul huda, mengucapkan terima kasih kepada Pemda kampar yang selalu peduli kepada masyarakat Kualu Nenas dengan membantu pembangunan masjid sehingga nantinya masyarakat di Desa Kualu nenas ini dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Acara ini juga di hadari staf Ahli bupati Suhermi Kepala OPD di ruang lingkup Pemda Kampar serta beberapa masyarakat dan pengurus mesjid Nurul huda. ( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar