Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 14 Mei 2020

Polsek Tambusai Utara Bersama Warga, Ringkus Diduga Pelaku Narkotika Jenis Shabu-shabu.

ROKAN HULU(SP) - Bertempat Kantin PKS PT MIS Sido Rukun Desa Mahato Kecamatan  Tambusai Utara bersama warga Polsek Tambusai Utara, Resor Rokan Hulu, Daerah Riau mengamankan seorang laki-laki diduga Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Menguasai, mengedar Narkotika Jenis Shabu-shabu.

Pelaku bernisial  AS, 30 tahun, Wiraswasta, warga  Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, diamankan Jumat, (08/5/2020 sekira pukul 18.30 Wib.

Data diterima reporter media ini Kamis, (14/5) disampaiikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, SH membenarkan pelaku sudah diamankan di Polsek Tambusai Utara.

"Benar, Polsek Tambusai Utara bersama warga sebagai saksi Gutmen Panjaitan dan Sapri Sinaga yang amankan Pelaku di TKP," kata Ipda Feri.

Lanjutnya Paur Humas Polres Rokan Hulu menerangkan, pelaku ini diamankan pada hari jumat tanggal 08 mei 2020 sekira jam 18.30 Wib saat itu Kanit Reskrim Aiptu Jerry Winter, SH menerima
telepon dari BHABINKAMTIBMAS Desa Mahato Brigadir J. Lomban Gaol bahwa di Kantin PKS PT MIS ada seseorang yang diamankan karena tertangkap sedang mengkomsumsi Narkoba jenis shabu-shabu.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, dipimpin Kapolsek Tambusai Utara Iptu D. Raja Napitupulu, SIK dan Kanit Reskrim dan Anggota langsung menuju TKP dan benar ada orang yang telah diamankan warga tersebut.

Dari tangan pelaku saat itu turut diamankan barang bukti  2 paket Narkotika yang diduga jenis Shabu-shabu yang dibungkus dengan plastik bening, 1 buah kaca pirex yang diujungnya terdapat karet kompeng warna merah, 1  buah bong yang terbuat dari botol Vitamin REDOXON yang diatasnya terdapat pipet bengkok, 1 buah jarum,  2 Mancis dan 1 Unit handphone Merk SAMSUNG Warna putih

"Saat ini terhadap pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tambusai Utara, untuk proses hukum selanjutnya, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka," pungkasnya. (Fah/Tim).

0 komentar:

Posting Komentar