Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 28 Mei 2020

Salah Seorang Angota Satlanta yang mengedapankan Rasa kesa kemanusian diatas Segalanya

PEKANBARU(SP)- Anggota satlantas polres pekan baru membuat nama Citra pilisi Semakin terharu.
Kenapa tidal seperti yang lagi Viral dimedsos dimana salah seorang anggota satlantas yang sedang menjalankan tugas untuk mengatur lalulintas,tiba-tiba ada masyrakat yang sedang mengendarai mobil pribadi dengan membawa orang sakit

Dalam Video yang berdurasi1,35 menit ini dan sudah dillebih dari 7000 like. terlihat seorang polisi yang Berpangkat Brpika yang sedang  berbicara degan sopir mobil pribadi, dan mebicaraannya itu terdengar polisi itu mengatakan Ayok biar kami antar menuju Rumah sakit dengan tujuan agar pasien ini Cepat ditangani Oleh pihak Rumah sakit.

Setelah ditelusuri oleh awak media tentang Video ini ternyata Salah Seorang Anggota Satlantas Polres Pekan Baru Provinsi Riau, Yang Berpangkat Bripka Ricce, yang terlihat dijln Arengka Sukarno Hatta dan mengawal sampai Rumah Sakit Santa maria Pekan baru.

Salah seorang netizen atas nama @Jokersupriadi ...tidak semua pelanggaran  harus di berikan penindakan, mungkin ada masyarakat yang sedang sakit dan terburu  buru , sehingga lupa membawa SIM dan STNK nya. Walaupun melakukan pelanggaran petugas kepolisian punya diskresi untuk tidak memberi penindakan karna alasan kemanusiaan,. kejujuran dan kesopanan kita saat pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan adalah salah satu kuncinya .. Sama sama menghormati satu sama lain dan terima kasih Pak polisi .@richie_afredo dan teman teman yang sudah membantu keluarga ini sampai kerumah sakit terdekat di pekanbaru.
(Yg)***

0 komentar:

Posting Komentar