Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 17 Juni 2020

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tapung Hilir Kirim 5 Personel untuk Donor Darah

TAPUNG HILIR(SP) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tapung Hilir Polres Kampar kirim 5 anggotanya untuk mengikuti Donor Darah yang digelar Pemkab. Kampar di Puskesmas Tapung Hilir II di Desa Tanah Tinggi.

Para personel Polsek Tapung Hilir yang akan mendonorkan darahnya ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Asep Rahmat SH, SIK, beserta Kanit Sabhara Aiptu EJ. Sihombing, Kanit Intel Aiptu Fery Irawan, Kanit Binmas Aipda Andi Yosa Maswir dan Kanit Provost Bripka Rico F. Putra SH.

Kegiatan donor darah ini ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Tema "Ayo Donor Darah Ditengah New Normal, Setetes Darah Untuk Kemanusiaan".

Hadir dalam acara ini Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Kadis Dikpora M. Yasir, Kadis Kesehatan Dedy Sambudi, Kadis Perkebunan Syahrizal, Kadis PUPR Afdhal, Upika Tapung Hilir dan Kepala Desa se-Tapung Hilir serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Asep Rahmat SH, SIK saat dijumpai dilokasi kegiatan menyampaikan, bahwa partisipasi personel Polsek Tapung Hilir untuk donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Lebih lanjut disampaikan AKP Asep Rahmat, bahwa Polres Kampar juga akan mengadakan kegiatan Donor Darah jelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, pelaksanaannya dijadwalkan pada tanggal 24 Juni 2020, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan darah, ungkapnya.(RC).

0 komentar:

Posting Komentar