Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 16 Juni 2020

Er diduga aniaya anak dibawah umur hingga bagian betis membiru.

Siak Hulu,(SP)- Berawal dari permainan anak-hingga akhirnya menimbulkan perkelahian antara Orang tua seperti yang terjadi di salah satu perumahan diwilayah Desa baru Kec Siak hulu, pada hari sabtu 13/06/20.

Pada awal anak ini saling bermain bola,dan sambil mengejar bolo,Karna  anak yang berinisial V yang masih dibawah umurberhasil dapat mengambil bola itu.lalu temannya menangis,dan orang tua merasa tidak senang karna anaknya langsung mengambil kayu dan memukul Si V di bagian betis hingga mamar hingga memburu.

Karna Orang tua dari V  inisia R,Br manulang tidak terima karena anaknya dianiaya alias dipukul, R,Br manulang  memprtanyakan kepada Orang tua KN yang sama-sama masih dibawah umur"kenapa kamu memukul anak saya? apa hak mu mukul anak saya?, Namun Orang tua dari KN ianisal ER  mengatan "Benar saya memukul anakmu habis anakmu kurangajar sambil nujuk-nujuk muka saya, ucap R,

Saat itulah terjadi pertengkaran mulut hingga akhirnya terjadi jamba-jamban.dan akhirnya kedua belah pihak sama-sama melapor kepolsek Siak Hulu.
Yg(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar