Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 23 Juni 2020

HUT Pekanbaru ke-236 Ditengah Pandemi Covid-19

Advertorial Humas Pemko Pekanbaru-----------------------------Selasa(23/06/2020)
Pekanbaru(SP) -
Pemerintah Kota hanya menggelar syukuran tanpa pesta rakyat pada perayaan Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke-236 tahun 2020. Syukuran hari jadi di tengah pandemi Covid-19 ini dipusatkan di perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (23/6)

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara ini dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Forkopimda, sejumlah Anggota DPRD, pimpinan OPD, para pemenang lomba dan sejumlah tamu udangan lainnya.

Mas Irba Sulaiman Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setdako Pekanbaru mengatakan, meski ballroom yang terdapat di lantai 6 perkantoran walikota bisa menampung sekitar 600 orang, namun tamu undangan hanya dibatasi untuk 200 orang.

"Tamu sekitar 200 orang termasuk staf. Tempat duduknya kita jarak-jaraknya sesuai protokol kesehatan," ujarnya.

Pada acara tersebut juga diputar video perkembangan Kota Pekanbaru dari masa ke masa. Video itu juga menceritakan terbentuknya Kota Pekanbaru hingga berkembang sampai saat ini.


Pada kesempatan itu, walikota, wakil walikota dan Forkopimda turut menyerahkan hadiah kepada para pemenang dari berbagai perlombaan yang telah digelar untuk memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru pada tahun ini.(adv humas pemko pekanbaru)

0 komentar:

Posting Komentar