Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 16 Juni 2020

Kakan Kemenag Kampar Lewati Semua Tahapan Seleksi JPT Kemenag RI

Kampar (SP)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, sudah melewati seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kemenag RI. Beliau juga sudah siap melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru, Senin 15 Juni 2020 kemarin.

Tes kesehatan yang telah kita jalani tersebut meliputi tes Kejiwaan, Fisik dan Napza (narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya) dan hasilnya telah dikirim langsung ke panitia pusat.

Alhamdulillah semua tahapan seleksi sudah saya ikuti dengan maksimal, tinggal menunggu hasil yang akan diumumkan oleh Kemenag pusat, untuk jadwal pengumuman belum ada kepastian dari pusat, jadi kita tunggu saja sambil berdoa yang terbaik buat kita semua, ungkap Alfian.

Kita juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa semua pihak, khususnya Kakanwil Kemenag Riau, Panitia Satker, dan seluruh keluarga besar Kementerian Agama se Provinsi Riau dan berharap bisa memberikan yang terbaik, pungkas Alfian.

Ditempat terpisah Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Riau, H Edi Tasman S Ag M Si juga mengungkapkan, calon JPT Pratama dari Kemenag Riau yaitu Drs H Alfian M Ag telah selesai mengikuti semua tahapan seleksi calon JPT.

“Semua tahapan seleksi JPT Pratama sudah tuntas dilaksanakan, mulai dari CAT, Makalah, Assesmen, Wawancara, dan terakhir tes kesehatan. Kita tunggu hasil dan pengumuman dari pusat, mudah- mudahan peserta Riau bisa lolos masuk pada jajaran Eselon II Kemenag RI,” harapnya. (Ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar