Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 12 Juni 2020

Luar Biasa !!! Video Inovasi Perilaku New Normal Diapresiasi Banyak Kalangan

Bangkinang Kota(SP)-Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si sangat mengapresiasi Kepada asisten Pembangunan dan Tim Kreatif karena berimajinasi dengan cepat, dengan waktu yang singkat ini kita telah dapat memberikan Karya dari Kabupaten Kampar, untuk hasil atau nominasi kita serahkan kepada panitia di Kemendagri.

“Setiap momen adalah peluang, ternyata berkarya tidak mudah, tidak kenal lelah dan tak kenal waktu, ini Karya dengan waktu yang singkat dan tanpa persiapan matang sehingga batas waktu tanggal 15 Juni Kabupaten telah dapat mengiirim Video pendek ini.”ucap Sekda Kampar saat memimpin Rapat Video Creative New Normal yang diadakan di Lantai III Kantor Bupati Kampar pada hari Kamis, 12/06.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kampar Ir. Suhermi ST MT, Kadis PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Afrizal, Tim Creative New Normal, Kabag Protokol Setda Kampar Irwan AR. Mewakili Dishub Kampar, DPMPTSP kampar dan Dinas Pariwisata Kampar, mewakili Diskominfo Kampar.

Dikatakan Yusri dengan pengalaman ini menggugah keinginan, kepedulian kita, berharap akan ada dokumentasi terhadap awal pendirian Kabupaten Kampar maupun momen bersejarah dan penting yang terjadi di Kabupaten Kampar yang belum terdokumentasi dengan baik.

Sementara itu Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kampar Ir. Suhermi bahwa batasan waktu yang diberikan sangat pendek mulai dari pembuatan nasras1-15. Berdasarkan Petunjuk dari Kemendagri dan tim creative, dimana kita diminta untuk membuat sebuah cuplikan perilaku hidup New Normal untuk beberapa sektor Layanan publik.

Tim Creative telah melakukan pengambilan Video di beberapa sektor Layanan publik seperti Pasar Tradisional, Angkutan umum, cafe dan restoran, tempat wisata, hotel maupun tempat belanja.

Sementara Tim Creative David Hendra selaku penanggungjawab pembuatan Video Creative terkait New Normal menyatakan telah melakukan pengambilan di 7 sektor, namun ini tentunya belum sempurna, Perlu masukan dan kritikan dari konsep sesuai dengan kategori yang inginkan oleh Kemendagri” Kata David.

Sementara itu Beni Ihsan selaku pengarah menyatakan bahwa Thema besar adalah saling peduli saling melindungi pada berbagai sektor publik.

“Konsep Video ini memanfaatkan Media yang ada dalam sosialisasi sehingga pesan-pesan dalam penerapan New nirmal kepada masyarakat dapat tersampaikan.”ujar Beni.(ountuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar