Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 09 Juni 2020

Menajemen PT. Riau Perkasa Steel Tolak Liputan Wartawan

SIAK HULU,(SP)- Pabrik Peleburan Besi Meledak milik PT. Riau Perkasa Steel (RPS) yang terletak jalan Raya Pasir Putih Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Kejadian pada Minggu (07/08/2020) sekitar pukul 23.30 wib terjadi ledakan Dasyat. Disinyalir Informasi dari beberapa Warga ada beberapa karyawan yang mengalami luka-luka.namun identitas masih belum didapat, warga yang ada disekitarnya mengalami kerusakan Rumah,milik pak Bambang dan Rumah milik Pak leo Sihombing. akibat dari  ledakan warga menuntut Ganti Perbaikan Rumah yang retak retak , kaca jendela yang pecah.
Berdasarkan dari Informasi warga, Selasa (09/06/2020) sekitar pukul 10.00 wib.
Tim Awak Media mendatangi Perusahaan PT. Riau Perkasa Steel (RPS) untuk meminta Konfirmasi (Wawancara) kepada Pimpinan Perusahaan tentang terjadinya Ledakan di Pabrik Peleburan Besi milik PT. RPS.

Namun Setiba didepan pintu gerbang Pt Rps datang seorang Satpam mengatakan Bapak dari Mana Dan mau kemana.Tim awak media menjelaskan bahwa kami dari media sambil menunjukkan KTA, dan tyjuan untuk menanyakan tentang ledakan yang terjadi didalam PT Rps.ucap Awak Media ini.yg,

Setelah itu datang seirang Dandru Satpam Mengatakan tidak boleh meluput disini dan tidak diIzinkan untuk masuk,,ini sudah perintah Manajemen perusahaan..ucap dandru.

Sepertinya Pt Rps ini kangkangi UUD PERS NO 40 Tahun 1999.dan menghalangi kerjaan wartawan untuk melakukan tugas.
(Red)***

0 komentar:

Posting Komentar