Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 15 Juni 2020

Pesawat Tempur Milik TNI AU Jatuh

Siak Hulu(SP)- Pesawat tempur TNI AU jenis T-0209 Satuan Lanud Rusmin Nurjadin Pekanbaru-Riau mengalami kecelakaan, Senin (15/6/2020).

Pesawat ini jatuh menimpa salah satu rumah warga di perumahan Mutiara Sialang Indah RT 04 RW 01 Dusun 1 Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar sekira pukul 08.00 WIB.Pemilik rumah yang diketahui bernama Masbud pegawai kantor PLN Indragiri Hulu belum dapat dimintai keterangannya.

Belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat tersebut.Pilot dan Co Pilot belum diketahui, namun informasi di dapat dalam keadaan selamat dan tidak ada korban jiwa atas tragedi tersebut.

Kawasan seputaran Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru ini memang padat perumahan penduduk dan hampir tiap minggu, atau bulan suara ribut pesawat tempur, kata salah seorang warga yang ditemui di tempat kejadian.

“Suara pesawat sangat sangat mengganggu kenyamanan masyarakat apalagi ada masyarakat yang melaporkan kaca rumahnya bergetar bila pesawat tempur jenis F-16 dan Sukhoi latihan,” ucapnya seperti yang dilansir berkasriau.com

Untuk itu, masyarakat yang meminta agar lokasi lapangan udara ini dipindahkan ke tempat lain, jauh dari keramaian yang tak membahayakan keselamatan masyarakat.(SP)

0 komentar:

Posting Komentar