Polling Pilkada Sumbar 2020

Sabtu, 13 Juni 2020

PUPR Rohul Lakukan Pemeliharaan Jalan Lubuk Bendahara Timur- Pemandang Sepanjang 12 KM

Alat berat milik PUPR Rohul melakukan perawatan jalan kabupaten, menghubungkan Desa Lubuk Bendahara Timur- Pemandang sepanjang 12 km
ROKAN HULU(SP) - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), melakukan pemerliharaan jalan kabupaten sepanjang 12 Km menghubungkan Lubuk Bendahara Timur- Desa Pemandang, Kecamatan Rokan IV Koto.

Diakui Kadis PUPR Rohul Anton.ST.MT, melalui UPTD Wilayah IV PUPR Rohul Ardi Candra, Jumat (12/6/2020), kegiatan rutin pemeliharaan jalan dilakukan melalui dana swakelola APBD Rohul.

"Setelah adanya intruksi dari Bupati Rohul H.Sukiman ke Kadis PUPR, kita segera melakukan pemeliharaan jalan yang menjadi jalan utama bagi masyarakat mengangkut hasil perkebunan dan pertanian mereka. Berharap, dengan adanya pemeliharaan jalan setiap saat bisa dilalui masyarakat dalam kondisi alam apapun," kata Ardi Candra, yang mencakup wilayah kerja Kecamatan Tandun,Kabun, Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto.

Ardi Candra juga menghimbau, bagi desa desa yang berada di empat Kecamatan wilayah kerja UPTD IV PUPR Rohul, bila ada kondisi jalan yang perlu dilakukan perbaikan maka pihak desa bisa membuat pengajuan melalui proposal ditujukan ke Dinas PUPR Rohul atau ke UPTD PUPR Wilayah IV.

"Bila ada proposal masuk ke kita, maka segera kita tindaklanjutinya dan melakukan survei ke lokasi jalan tersebut melihat kondisi kerusakan jalan apa yang perlu diperbaiki. Setelah itu, baru kita kerahkan personel dan alat berat untuk perbaiki jalan tersebut," kata Ardi Candra.

Ardi Candra mengaku, jalan merupakan salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat dalam mendukung meningkatkan perekonomian masyarakat. Terutama akses mengangkut hasil pertanian masyarakat. (Fah/Tim)


0 komentar:

Posting Komentar