Polling Pilkada Sumbar 2020

Minggu, 14 Juni 2020

RS Kesalahan Perawatan Anak, DPRD Riau Terima Aduan Masyarakat

Pekanbaru(SP) - DPRD Riau terima aduan masyarakat yang anaknya diduga mengalami kesalahan perawatan disalah satu Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru. Senin (8/6/2020).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Melalui Komisi V yang membidangi Kesehatan. Orang tua dan keluarga bayi atas nama Nur Hikmah datang ke DPRD Riau dan diterima oleh Ketua Komisi V Eddy Moh. Yatim dan anggota Komisi V Agung Nugroho.

Dugaan kesalahan perawatan Rumah Sakit ini dikarenakan pergelangan bayi mereka mengalami pembengkakan dan terlihat menghitam diduga setelah dilakukan pemasangan infus oleh salah satu perawat di RS tersebut.

Rumah Sakit ini diklaim oleh keluarga tidak mau bertanggung jawab. Oleh karena itu mereka mengadu dan meminta solusi kepada DPRD Riau.

Agung Nugroho menyambut baik kedatangan keluarga bayi Nur Hikmah ini dikarenakan memang merasa kesinilah masyarakat harus mengadukan permasalahan. "Seringnya warga enggan mengadukan permasalahan-permasalahan ini kepada wakil mereka di DPRD. Sehingga sering kali kita tidak mengetahui bahwa ada banyak permasalahan-permasalahan di tengah-tengah masyarakat" tutur Agung.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Kami dari Komisi V mewakili DPRD Riau akan mengawal kasus ini dengan kekeluargaan dan semua pihak merasa terbantu. Kita akan panggil Rumah Sakit itu untuk dimintai klarifikasinya. Terpenting bukan mencari salah dan benar tetapi adalah bagaimana kaki bayi ini bisa sembuh seperti biasa lagi bagaimanapun solusi dan caranya" tutup Ketua Komisi V Eddy Moh. Yatim.(humas DPRD Riau)

0 komentar:

Posting Komentar