Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 24 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara ke -74 Polres Rohul Giat Baksos, Bansos dan Tahlilan Doa Keselamatan dan Keberkahan Anggota Polri

Foto Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK bersama bertempat di Masjid Al-Ikhlas Dusun Lubuk Bandung Desa Koto Tinggi Kecaman Rambah laksanakan Kegiatan  Baksos, Bansos, Tahlilan Doa Keselamatan dan Keberkahan Anggota Polri dalam Rangka Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata Hari Bhyangkara Ke-74.
ROKAN HULU(SP) - Dalam Rangka Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata Hari Bhyangkara Ke-74 Jajaran Kepolisian Resor Rokan Hulu, Daerah Riau, Rabu, (24/6/2020) bertempat di Masjid Al-Ikhlas Dusun Lubuk Bandung Desa Koto Tinggi Kecaman Rambah laksanakan Kegiatan  Baksos, Bansos, Tahlilan Doa Keselamatan dan Keberkahan Anggota Polri dalam Rangka Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata Hari Bhyangkara Ke-74.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, S.I.K, Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, A.K.S, S.I.P, M.Si, Para Kabag, Kasat, Pama Polres Rokan Hulu, Ulama Kabupaten Rokan Hulu, H.Khalifah Umar, H.Khalifah Basir,Ustad H.Yuli Hesman S.Ag, MPD, Ketua Masjid Al Ikhlas Ustad H.Maisiruddin Siregar, Anggota Polres Rokan Hulu, Jamaah Masjid Al ikhlas dan santri Pesantren Darul Muhklasin Kecamatan Rambah

Data diterma reporter media ini disampaikan Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli, SH katanya, pada kegiatan itu, dilaksanakan Giat Bakti Sosial membersihkan Masjid Al Ikhlas oleh anggota polri bersama jamaah masjid Al Ikhlas,
penyerahan Bantuan Sosial berupa 20 paket sembako dan beras 200 kg.

Selanjutnya Tahlilan bersama dan Doa Keselamatan, Keberkahan Anggota Polri dalam Rangka Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata Hari Bhyangkara Ke-74 Polres Rokan Hulu.

Dalam sambutannya Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting menyampaikan, bahwa kedatangan anggota Polres Rokan Hulu di Masjid Al Ikhlas Ke.Rambah ini bentuk rasa syukur, dimana sebentar lagi polri akan berulang tahun yang ke 74.

"Kami mohon dukungan dari ulama dan kita semua semoga kami polri dimampukan  untuk bisa memberikan hal hal konkret kebaikan kepada masyarakat. diharapkan protokol kesehatan tetap diterapkan dalam hal kita beribadah," katanya.

Lanjut Ipda Feri Fadli, kegiatan berakhir Sekira Pukul 10.30 Wib, selama Kegiatan berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif dan selama acara tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.(Fah/Tim).

0 komentar:

Posting Komentar